Rabu, 07 Juli 2010

Tipe Pria Peselingkuh


Selingkuh bisa dilakukan siapa saja, tak peduli pra atau wanita. Selingkuh juga tak perlu harus kaya, cakep atau terkenal, selama ada kesempatan, selingkuh bisa dilakukan.

Entah apapun tujuannya, selingkuh tetap saja mempunyai sisi buruk. Dia telah melakukan kecurangan dalam komitmen yang telah kita jalin.

Selingkuh mengakibatkan berbagai macam tindakan terutama untuk si korban, bisa saja si korban melakukan balas dendam dengan selingkuh atau si korban bisa depresi karena perselingkuhan pacarnya.

Menurut Dr. Doug Weiss, pemilik situs SexAddict.com, seperti dilansir dalam BettyConfidential, ada enam tipe pria selingkuh yang digolongkan berdasarkan sifat dan kebutuhan mereka.

1. Tipe Pemburu
Tipe pria seperti ini adalah tipe pria yang suka tantangan dan hubungan yang singkat, dia berselingkuh hanya untuk coba-coba saja dan sekedar have fun. Jadi wajar jika pria hanya berselingkuh dengan mereka yang butuh dan mau saja. Orientasi hanyalah nafsu saja alias sex.

2. Tipe Pahlawan
Tipe pria ini justru akan lebih perhatian dan sayang kepada kamu, padahal di belakang kamu, dia berselingkuh dengan yang lain. Ini hanyalah sekedar akal-akalan mereka untuk mengalihkan perhatian kamu agar kamu tidak curiga.

3. Tipe Korban
Pria seperti ini memanfaatkan hati wanita yang lembut dan mudah kasihan. Dia sering menceritakan kisah hidupnya yang menyedihkan agar kamu kasian kepadanya, padahal siapa tau kalau dibalik sikapnya yang ingin dikasiani ini justru dia melakukan selingkuh, hmm…

4. Tipe Profesional
Tipe profesional berselingkuh hanya untuk memuaskan tujuannya saja, apalagi kalau bukan soal sex. Mereka tak akan peduli dengan siapa mereka berselingkuh, yang penting suka sama suka dan mau sama mau.

5. Tipe Opurtunis
Tak hanya untuk sekedar seks, tipe pria opurtunis selingkuh karena memang sengaja bersleingkuh untuk memenuhi kebutuhannya dan keinginannya, entah itu untuk seks atau sekedar gengsi saja.

6. Tipe Pemuja
Tipe peselingkuh ini berselingkuh karena dia mencari apa yang tidak ditemukan dari diri kamu. Entah iu bentuk tubuh, karakter atau tinggi badan. Mereka akan mencari orang yang sesuai keinginannya

Tidak ada komentar: