Rabu, 07 Juli 2010

kamus bahasa wanita

Seperti judul lagunya Ada Band, Karena Wanita Ingin Dimengerti, aku ingin sedikit membantu para kaum Adam yang gak ngerti apa sih maksud kalimat2 yang diucapkan seorang pacar ato istri. (Just joke, hehehe, karena sampai saat ini kadang aku juga masih kebingungan apa sih maunya). Buat kaum Hawa boleh mengoreksi, kalo mungkin ada yang gak pas maksudnya, ato mau ada yang nambahin boleh2 aja

KAMUS BAHASA WANITA

Ya = Tidak

Tidak = Ya


Barangkali = Tidak


Aku akan menyesal = Kau akan menyesal


Kita butuh = Aku ingin


Terserah padamu = Keputusannya sudah jelas


Lakukan sesukamu = Tau rasa nanti


Kita perlu bicara =Aku ingin mengeluh


Tentu…silakan = Jangan lakukan itu


Aku tidak marah = Tentu saja aku marah, tolol!


Kau…jantan sekali = Kau perlu bercukur dan keringatmu banyak


Kau penuh perhatian malam ini = Seks aja yang kamu pikirkan


Yang romantis donk, matikan lampu = Pahaku besar


Dapur ini tidak memadai = Aku ingin rumah baru


Aku ingin tirai baru = dan karpet, dan meja kursi, dan wallpaper…

Gantung lukisannya disana = BUKAN, maksudku disana!


Apakah kau mencintaiku? = Aku ingin dibelikan sesuatu yang mahal


Seberapa besar cintamu padaku? = Aku melakukan sesuatu yang tidak kau suka


Aku siap sebentar lagi = Lepas sepatumu dan menonton TV dululah!


Apakah bokongku gemuk = Katakan bahwa aku cantik


Kau harus belajar berkomunikasi = Jangan membantahku


Apakah kau mendengarkan aku! = [Terlambat, mati kau!]


Apa itu anak kita? = Mengapa kau tidak bangun dari tempat tidur dan menggendongnya sampai tertidur


Aku tidak berteriak = Ya aku berteriak karena kupikir ini penting

Tidak ada komentar: