Selasa, 31 Agustus 2010

MenSiaSaTi TiTiK JeNuH HuBunGaN


Bila ternyata hubungan kasihmu udah mencapai titik jenuh, maka sgala yang dahulu indah, kini terkesan datar. Hubungan terasa 'dingin' dan hambar.

So... buat kamu2 yang gi ngadepin masalah serupa, daripada selingkuh 'n bikin hubunganmu jadi tambah runyam, mendingan cobain beberapa tips berikut ini:


◊ Ingat kembali masa-masa indah saat pertama jatuh cinta pada si dia.

◊ Telusuri kembali kisah cintamu dengan membuka album lama, atau membaca
surat-surat cinta saat masih pacaran.

◊ Tanyakan alasannya saat dulu ia memilihmu.

◊ Jadikan tanggal saat pertama kali dia mengungkapkan cinta sebagai malam
khusus untuk berdua. Rayakan saat indah tersebut dengan menonton film dan
candle light dinner.

◊ Berkumpul dengan teman-teman sebaya yang masih jomblo, dengarkan kisah-
kisah mereka. Dengan begitu, kamu akan lebih menghargai kehadiran si dia di
sampingmu.

◊ Jaga jarak untuk sementara waktu. Bukan untuk melarikan diri, lho... tapi untuk
menyadari arti keberadaan pasangan. Rasakan indahnya saat merindukan
kehadirannya.


Gimana...? Patut dicoba kan...?

Minggu, 29 Agustus 2010

Enjoy Your Life


Coba renungkan penyampaian ini sebelum Anda mulai mengeluhkan berbagai hal yang terjadi dalam hidup Anda

01]. Hari ini sebelum Anda mengatakan kata-kata yang tidak baik, Pikirkan tentang seseorang yang tidak dapat berbicara sama sekali.

02]. Sebelum Anda mengeluh tentang rasa dari makanan yang Anda santap, Pikirkan tentang seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan.

03]. Sebelum Anda mengeluh tidak punya apa-apa, Pikirkan tentang seseorang yang
meminta-minta di jalanan.

04]. Sebelum Anda mengeluh bahwa Anda buruk, Pikirkan tentang seseorang yang berada pada tingkat yang terburuk di dalam hidupnya.

05]. Sebelum Anda mengeluh tentang suami atau istri Anda, Pikirkan tentang seseorang yang memohon kepada Tuhan untuk diberikan teman hidup.

06]. Hari ini sebelum Anda mengeluh tentang hidup Anda, Pikirkan tentang seseorang yang meninggal terlalu cepat.

07]. Sebelum Anda mengeluh tentang anak-anak Anda, Pikirkan tentang seseorang yang sangat ingin mempunyai anak tetapi dirinya mandul.

08]. Sebelum Anda mengeluh tentang rumah Anda yang kotor karena pembantu tidak mengerjakan tugasnya, Pikirkan tentang orang-orang yang tinggal dijalanan.

09]. Sebelum Anda mengeluh tentang jauhnya Anda telah menyetir, Pikirkan tentang seseorang yang menempuh jarak yang sama dengan berjalan.

10]. Dan di saat Anda lelah dan mengeluh tentang pekerjaan Anda, Pikirkan tentang pengangguran, orang-orang cacat yang berharap mereka mempunyai pekerjaan
seperti anda.

11]. Sebelum Anda menunjukkan jari dan menyalahkan orang lain, ingatlah bahwa tidak ada seorangpun yang tidak berdosa.

12]. Kita semua menjawab kepada Sang Pencipta Dan ketika Anda sedang bersedih dan hidupmu dalam kesusahan, tersenyum dan berterima kasihlah
kepada Tuhan bahwa Anda masih hidup !

a. Life is a gift
b. Live it…
c. Enjoy it…
d. Celebrate it…
e. And fulfill it.

13]. Cintai orang lain dengan perkataan dan perbuatanmu

14]. Cinta diciptakan tidak untuk disimpan atau disembunyikan

15]. Anda tidak mencintai seseorang karena dia cantik atau tampan, Mereka cantik/tampan karena Anda mencintainya.

16]. It’s true you don’t know what you’ve got until it’s gone, but it’s also true You don’t know what you’ve been missing until it arrives!!!

Jadi…….berhentilah mengeluh, hadapilah manis pahitnya hidup dengan bersyukur terhadap semua yang telah Tuhan berikan.

Maknailah sebuah kehidupan

Kehidupan

Hidup ini adalah sebuah roda pedati yang berputar, berguncang tatkala jalan yang disusurinya penuh kerikil dan batu, terasa nyaman dan tenang tatkala sejurus jalan yang rata dan lurus.

Hidup ini adalah sebuah objek transparan tak ubahnya seperti asap yang mengepul keangkasa lalu lenyap disapu udara yang mengalir keberbagai arah.
Hidup ini adalah fluida yang mempunyai kemampuan untuk mengalir dan mengambil bentuk dari wadah mereka sendiri sebagai akibat dari ketidakmampuan untuk mengadakan sebuah tegangan.

Alangkah indahnya bila Kita menempatkan hidup sebagai samudera makna tanpa tepi. karena hidup adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan titipkan kepada Kita, karena hiduplah Kita tahu betapa besar Ke Maha-anNya, dan betapa sempurna penciptaanNya. Karena hidup ini adalah kesempatan yang dilapangkan Tuhan tuk menggapai segala impian dan amalan tuk bekal menuju kehidupan kekal abadi setelahnya.
hidup sendiri adalah MAKNA. memaknai hidup berarti melakukan segala sesuatu yang dapat menjadikan hidup lebih hidup. mengisinya dengan tindakan dan amalan.
walaupun begitu pedati sebagai sebuah proses yang menghantarkan Kita ketempat tujuan, anggaplah kerikil dan batu sebagai sebuah aksesori pelengkap dalam perjalanan yang panjang.
Lihatlah objek yang transparan untuk melihat objek lain yang ada disekitarnya, karena padanya menghantarkan Kita untuk melihat kehidupan yang lebih nyata.
Jadikanlah ketidakmampuan fluida sebagai konsekuensi yang menekankan pentingnya tekanan dalam mengkarakterisasi bentuk fluid.
Betapa hidup terlalu berharga bila partikel dari sebuah pertentangan kehidupan mengusik hayat dikandung badan. Semua kejadian telah terekam, takkan bisa diubah dan takkan terulang kembali. Sebuah penghargaan pada kehidupan akan memaknai sebuah waktu yang singkat.

Tips Menjaga Kesetiaan

foto berita artikelKesetiaan, tidak selalu dimiliki setiap orang. Tidak mudah dan mungkin terlalu banyak godaan untuk menjaga kesetiaan dengan pasangan. Berikut beberapa tips yang bisa digunakan untuk menambah keteguhan kesetiaan Anda.

Mengertilah
Pahami dan mengertilah akan segala keadaan yang sedang menimpa pasangan Anda, baik dalam keadaan senang, frustrasi, putus asa atau segala situasi tersulit sekalipun. Jangan pernah memperburuk suasana hatinya ataupun menyalahkannya ketika ia sedang mengalami nasib buruk. Dengan cinta dan kesetiaan Anda, maka Anda justru bisa membangkitkan semangat pasangan Anda untuk keluar dari permasalahan yang sedang dihadapinya. Jangan meninggalkan dia dan tetap setia di dalamnya, maka pasangan Anda akan semakin mencintai Anda, karena Anda-lah yang selalu berada di sisinya, untuk selalu menyejukkan hatinya.

Jadilah penghibur baginya
Bila pasangan sedang sedih atau terluka hatinya, maka hiburlah dia, karena cinta Anda akan memberikan penghiburan dan penguatan bagi pasangan Anda. Anda tidak akan pernah dapat menjadi penghibur yang baik bila cinta Anda tidak Anda bekali dengan kesetiaan di saat senang, sedih atau berduka. Jadi mulailah menjaga hubungan dengan kesetiaan cinta Anda.

Ikhlas
Mencintai adalah memberi cinta dengan ketulusan, tidak ada terselip di dalamnya, imbalan ataupun pamrih demi keuntungan pribadi. Timbal balik dari pasangan akan datang dengan sendirinya bila Anda tulus mencintainya. Dari rasa ikhlas dan tanpa pamrih, Anda akan mampu menjaga hati untuk tetap setia pada cinta Anda.

Terima apa adanya
Terlalu banyak menuntut hanya akan berujung pada kepentingan pribadi, sehingga tidak akan mampu menambahkan kedewasaan hubungan. Dalam hubungan, jangan mencemari hati dan cinta dengan banyak tuntutan, karena bisa-bisa malah menghancurkan hubungan Anda berdua. Jangan banyak mengeluh kepada pasangan, tapi ucapkan syukur dalam setiap menghadapi kekalutan hidup. Sikap untuk belajar memberi yang terbaik untuk pasangan, akan semakin memperbesar kesetiaan cinta kepada pasangan Anda.

Jangan takut kecewa
Kebanyakan orang selalu ingin senang terus, dan menghindari rasa kecewa, padahal masih banyak sisi hidup yang harus dipelajari. Ada kalanya, Anda harus merasa kecewa kepada pasangan Anda, seperti adanya pertengkaran yang membuat Anda terluka hati. Namun, Anda tidak perlu takut menghadapinya, karena luka-luka kecil itu akan menambah sisi kedewasaan diri Anda. Cinta-lah yang akan memberikan semangat hidup Anda untuk bangkit dari kekecewaan. Untuk itu, agar Anda tetap setia kepada cinta Anda, jangan takut jika harus merasa kecewa.

Mandiri
Kemandirian akan membuat Anda tetap setia terhadap pasangan. Anda menjadi semakin yakin bahwa cinta Anda membawa kekuatan diri yang berujung pada sikap positif dalam memandang cinta dan jalinan kasih Anda. Untuk itu, berusahalah untuk mandiri dalam pikir dan tindakan, agar kesetiaan terhadap cinta terus pula berkembang.

Selalu ada harapan
Milikilah harapan dan mimpi-mimpi Anda dan berusahalah untuk mewujudkannya. Dengan demikian, Anda akan tetap setia kepada cinta Anda, karena harapan Anda-lah yang mendorongnya. Tanpa setia dalam cinta, Anda tidak akan bergairah dalam mewujudkan harapan-harapan Anda, terutama harapan agar hidup bahagia dengan pasangan Anda.

Tunjukkan sikap ‘kesetiaan’
Padukan perkataan dengan sikap yang menunjukkan bahwa Anda tetap setia kepada cinta pasangan Anda. Semua itu membuktikan dalam hubungan terdapat kejujuran dan kepercayaan satu sama lain, dan dengan demikian Anda berdua akan sama-sama menikmati buah kesetiaan tanpa perlu khawatir dengan adanya kebohongan.

Sabtu, 28 Agustus 2010

keluargaku motifasi bagiku..!!!


semua orang pasti mempunyai idola dan orang yang dikagumi dalam hidupnya demikian pun denganku yang membanggakan keluarga, ini adalah orang2 yang menjadu motifator untuk setiap langkah dalam setiap hidupku..!!!
kagumku kepada kalian semua yang telah memberikan inspirasi kepadaku.. disaat aku sedang butuh dorongan dan dukungan kalian selalu ada untuk memberikan apa yang aku butuhkan...

setiap anak pasti mengidolakan kedua orang tuanya..!! demikian juga aku yang sangat mengagumi kedua orang tuaku yang sangat aku sayangi. terutama seorang ibu yang sudah menjagaku disaat aku kecil dan sampai sekarang..!!!
tak kalah dengan ibu ayah ku pun sangat aku kagumi karena telah sangat berjasa untuk menghidupi keluarganya.
sampai saat ini ataupun nanti tidak akan ada yang bisa menggantikan mereka..!!! hanyalah do' dan do'a yang dapat aku persembahkan kepada kedua orang tua ku. karena hanya memang itu yang aku dapat lakukan untuk mereka..!!!


ini abang iparku..
nama : riki ardiansyah
lahir di : jakarta pada
tanggal : 26 september 1980
aku kagum kepadanya karena ia sering bercerita tentang pengalaman2 dan cerita tentang dirinya yang dapat aku ambil sebagai pelajaran untuk kehidupanku selanjutnya..!!!
salah satu bentuk nyata yang setiap minggu saya lihat adalah bepergian bandung-jakarta untuk bertemu dengan keluarga.. ya, meskipun itu suatu kewajiban namun tidak setiap orang sanggup menjalani seperti yang abang saya jalani..!!!
terima kasih abang atas semua yang abang berikan..!!!


ini kakak perempuan pertama aku..
nama : nurul chasanah
lahir di : jakarta
tanggal : 30 april 1981
keseharinnya selain sebagai karyawati ia juga seorang ibu rumah tangga yang baik kagumku kepadanya bukan karena ia seorang ibu, tapi seorang kakak perempuan yang telah memberikan banyak informasi tentang apa yang aku butuhkan. kakak ku yang pintar dalam segala hal..!!!









ini abang aku yang ke dua..
nama : rifky djati
lahir di : jakarta
tanggal : 9 september 1983
sosok abang yang ini mungkin sanagat di inginkan oleh setiap adik. dia adaah salah satu motifator saya untuk mengikuti bagian positif yang ada pada dirinya.
kebaikannya kepada orang tua belum ada yang menyamai diantara yang lain..!!! tapi bukan berarti yang lain tidak menghormati. saya merasa sangat bersyukur punya abang seperti dia..!!!






ini tante aku..
nama : munawatty
lahir di : jakarta
pada tanggal : 06-06-1975
meski terkadang sifatnya jarang sekali menunjukan keseriusan pada setiap menghadapi masalah. namun dibalik semua candaannya yang memang sedikit konyol, tapi ketika saya curhat sedikit tentang apapun pasti dia menanggapi dengan serius dan akan memberikan saran apabila kita memintanya..!!! diluar semua itu dia adalayh perempuan hebat yang ingin menjalani hidupnya sendiri. heheheh..!! ay lop yu cing..!!










ini tante aku juga..
nama : munawaroh popon
lahir di : jakarta
pada tanggal 16 juni 1973
seorang yang luar biasa hebat dimataku karena di kesehariannya sebagai karya wati di satu instansi pemerintahan tanpa kenal lelah ia bekerja setiap harinya dengan menempuh jarak yang cukup jauh antara rumah ia tinggal dengan kantor tempat ia bekerja..!! cing ay lop yu..!!















aku bersyukur karena aku adalah bagian dari kalian.. mungkin saya adalah satu dari berjuta orang yang belum tentu mendapatkan kenikmatan seperti yang aku rasakan..!!!
aku sayang kalian semua..!!!

Selasa, 17 Agustus 2010

-Kepribadian Manusia Menurut Status FACEBOOK-


kalian tergolong yang mana? atau nggak tergolong tipe mana pun?

1. MANUSIA SUPER UPDATE

Kapan pun dan di mana pun selalu update status. Statusnya tidak terlalu panjang tapi bikin risih, karena hal-hal yang tidak terlalu penting juga dipublikasikan. Contoh : “Lagi makan di restoran A…”, “Dalam perjalanan menuju neraka…”, “Saatnya baca koran…”, de es be.

2. MANUSIA MELANKOLIS

Biasanya selalu curhat di status. Entah karena ingin banyak diberi komentar dari teman-temannya atau hanya sekedar menuangkan unek-uneknya ke facebook. Biasanya orang tipe ini menceritakan kisahnya dan terkadang menanyakan solusi yang terbaik kepada yang lain. Contoh : “Kamu sakitin aku…lebih baik aku cari yang lain…”, “Cuma kamu yang terbaik buat aku…terima kasih kamu sudah sayang ama aku selama ini…”, atau “Aku kangen kangen kangen kangeeeeeeeeeeeeenn banget sama kamu, chyayank. Kamu kok nggak telefon aku sih malam ini?”….GUBRAK!!!

3. MANUSIA TUKANG NGELUH

Pagi, siang, malem semuanya selalu ada aja yang dikeluhkan. Contoh : “Jakarta maceeeeet!!! Panas pula…”, “Aaaaaarggg hujan, padahal baru nyuci mobil….hhuuh!!!” atau “Males ngapa-ngapain…cape hati gara-gara dia…” de es be.

4. MANUSIA SOMBONG

Mungkin beberapa dari mereka gak berniat menyombongkan diri. Tapi terkadang orang yang melihatnya, yang tidak bisa seberuntung dia, merasa kalau statusnya itu kelewat sombong, dan malah bikin sebel. Contoh : “OTW ke PARIS….!!”, “BMW ku sayang, saatnya kamu mandi…Aku mandiin ya sayang…” atau “Duh, murah-murah banget belanja di Singapore, bow.”

5. MANUSIA PUITIS

Dari judulnya udah jelas. Statusnya selalu diisi dengan kata-kata mutiara, tapi gak jelas apa maksudnya. Bikin kita terharu? Bikin kita sadar atas pesan tersembunyinya? Atau cuma sekadar memancing komentar? Sampai saat ini, tipe orang seperti ini masih dipertanyakan. Contoh : “Kita masing-masing adalah malaikat bersayap satu. Dan hanya bisa terbang bila saling berpelukan”, “Mencintai dan dicintai adalah seperti merasakan sinar matahari dari kedua sisi”, “Jika kau hidup sampai seratus tahun, aku ingin hidup seratus tahun kurang sehari, agar aku tidak pernah hidup tanpamu.” Capek deeeeeeehh!!

6. MANUSIA IN ENGLISH

Tipe manusianya bisa seperti apa saja, apakah melankolis, puitis, sombong, de es be. Tapi dia berusaha lebih keren dengan mengatakannya dalam bahasa inggwis gicyu low! Contoh : “Tie and chair…”, “I can tooth, you pink sun…” etc, etc.

7. MANUSIA LEBAY

Updatenya selalu bertema “GAUL” dengan menggunakan bahasa dewa… Ejaan Yang DiLEBAYkan… . Contoh : “Met moulnin all…pagiieh yg cewrah… XIXIIXI” Oh oh ohohohohoho…!!!

8. MANUSIA TEROBSESI

Mengharap tapi gak kesampaian, pengin jadi artis gak dapat-dapat. Contoh : “Duwh…sesi pemotretan lagi! Capek…”

9. MANUSIA SOK TAU

Sotoy tenarnya. Padahal dia sendiri tidak tahu apa yang ditulisnya. Contoh : “Pemerintah selalu memanjakan rakyatnya…bla….bla….bla.”

10. BIOSKOP MANIA

Update film yang abis ditonton dan kasih comment.. Contoh : “ICE AGE 3…RECOMENNENDED!!”, “TRANSFORMERS 2 mantab euy…”

11. MANUSIA PEDAGANG

Contoh : “Jual sepatu bla bla bla.”

12. MANUSIA PENYULUH MASYARAKAT

Contoh : “Jangan lupa datang ke TPS, 5 menit untuk 5 tahun!!” Santai, Jack.

13. MANUSIA ALAY

Ada berbagai macam versi, dari tulisannya yang aneh, atau tulisannya biasa aja, hanya saja kosa katanya gak laziim seperti bahasa alien. Contoh :

Alay 1 : “DUCH GW4 5AYAN9 BGT S4MA LO…7ANGAN TING9AL!N AKYU YA B3!BH…!!”

Alay 2 : “KAMUGH KOG GAG PERNACH NGABWARIN AQ LAGEE SEECH? KMUW MASEEH SAIANGS SAMA AQ GAG SEECH SEBENERNYWA?”

Alay 3 : “OUH MY 9OD..!! KYKNY4W C GW K3RENZ 48EESH D3CH…!!! (khusus buat tipe ini, gak usah dibaca juga gak apa-apa. Aku juga mikir dulu buat nulis ini, walaupun jadinya kurang mirip sama yang aslinya).

14. TIPE HIDDEN MESSAGE

Tipe ini biasanya tidak to the point, tapi tentunya punya niat biar orang yang dituju membacanya. (Bagus kalo baca…kalo nggak? Kelamaan nunggu) Padahal kan bisa langsung aja sms ya. Contoh :

FOR YOU MY M***, I CAN’T LIVE WITHOUT YOU…YOU ARE MY BLA BLA BLA…”, “HEH, CEWEK KURANG AJAR…NGAPAIN LOE DEKET-DEKETIN COWOK GUE?! KAYAK GAK LAKU AJA LOE.” (Padahal cewek tersebut tidak ada dalam jaringannya. Mana bisa baca??)

15. TIPE MISTERIUS

Tipe yang biasanya bikin banyak orang bertanya-tanya atas apa maksud dari status orang tersebut. Biasanya dalam suatu kalimat membutuhkan subjek + predikat + objek + keterangan. Tapi orang tipe ini mungkin hanya mengambil beberapa atau malah hanya 1 saja…dan pastinya mengundang kontroversi. Contoh : “SUDAHLAH…”, “TELAH BERAKHIR…” (apanya???), “TERMENUNG…” (so what gitu looh!!)

pacaraaaan????


pacaaaar???? cintaaaa???? susah ngomongin masalah ituu…..

sebenernya pacaran itu perlu ga siih??? buat remaja kayak aq,, sebenernya pacaran itu ga perluu….

tapii….yang namanya remaja kan lagi masa-masanya tertarik ma lawan jenis,,

ya wajar-wajar aja sih sebenernya…..maklum. kalo kita suka ma seseorang,, pasti rasanya seneeeeng banget. hati rasa berbunga-bunga kalo deket seseorang yang kita suka. itu manusiawi banget kan??

ada sebagian orang tua melarang anaknya untuk pacaran di usia remaja SMP-SMA,, ga salah kok. orang tua memang mau yang terbaik buat anak-anaknya. jangan salahkan orang tua kita yaa kalo mereka berbuat seperti itu sama kamu!!

untuk kamu yang diperbolehkan pacaran sama orang tua,,, itu tandanya kamu diberi kepercayaan penuh oleh orang tua. tapi juga jangan melebihi batas yaa….

yang sewajarnya aja laaah….secara masih ABG gituuuu……

kita sebaiknya cari aja deh tuh temeen yang seabregh-abregh….cari sahabat sejati kalo perlu.

itu kan yang pasti kita butuhkan selamanya??? temen??? sahabaat??? bukan pacar….

oke lah kalo udah gedhe nanti….tapi kalo untuk sekarang??? mending tingkatin prestasi ajah,,

hmmm…..tapi kalo kamu emang bener-bener suka ma dia,, sekedar buat semangat belajar it’s better!!! tapi kalo mau dijadiin pacar?? why not??? it’s your truth!!!

MenJadi LeBih BaEk

ingin jadi yang lebih baek itu pasti diinginkan semua orang,, tapi jalan menuju ke sana susahnya minta ampun!!! itu yang aq rasain sekarang……adaaaaa aja godaannya….ya tah??? yang pertama jelas NIAT!!! NIAT adalah hal yang pertama kita tanamkan ketika akan melakukan sesuatu….
Seriiing kali kita niat untuk berbuat sesuatu yang baik (awal mula yg bagusss),, tapi sering pula kita taq segera mengerjakannya,, waadduuuuhh…..susah bangget ya!!! gimana bisa jadi yang lebih baek kalo berbuat baik aja masih di tunda2???? fyyuuuuuuhhh……,,,

TERKADANG….???!!!

TERKADANG…..
apa yang kita inginkan taq bisa kita raih,,
TERKADANG…..
apa yang taq kita harapkan,, justru akan kita dapatkan,,
TERKADANG…..
apa yang kita yakini benar….akan membawa bencana,,
TERKADANG…..
apa yang kita yakini bahwa itu salah…..akan membawa anugerah,,
dan manusia selalu dalam lingkaran TERKADANG itu,, lingkaran di mana kita bereksperimen,, menemukan sesuatu yang baru…menemukan apa yang benar dan apa yang salah….
ketika kita terjatuh dalam medan TERKADANG itu,, kita akan merasakan…sakit…apabila kita taq bisa bangkit dan memperbaiki semua yang telah kita rusak….dan kita akan sadar bahwa begitu indahnya dunia yang kita huni ini….

SomeOne Who Loves Me


Setelah sekian lama terjatuh dari segala harapan yang menggantung slama ini…akhirnya aku bisa mencoba untuk terbang dan merasakan kembali arti kehidupanku yang slama ini aku lupakan. Ya…itu adalah gambaran dari jutaan manusia di dunia yang merasakan arti DICINTAI dan MENCINTAI. Dapat merasakan kedua hal tersebut tak ternilai indahnya. Di sekitar kita ada banyak orang yang mencintai sekaligus menyayangi kita, tetapi kita selalu merasa hidup sebatang kara tanpa adanya seseorang yang mau menerima kekurangan dan kelebihan kita,, *maksutnya pacar dambaan hati gitu deeh*. Sebenernya untuk merasakan kedua hal itu kita hanya perlu bersyukur, karena selama ini kita telah dikelilingi oleh orang-orang yang masih mau mengenal diri kita. Apa itu bukan sebuah bukti bahwa people around us sangat mencintai dan menyayangi kita??? Kalau mereka ga seperti itu, pasti mereka udah menjauh dan lari dari kehidupan kita. Saat ini aku memang sedang merasa bahwa memiliki dan merasakan kedua hal terssebut sangat menyenangkan. Yaah…ternyata ada someone who loves me yang bener-bener real. Aku sangat bersyukur akan hal itu. Makasih buat someoneku itu….aku akan selalu sadar bahwa kedua hal itu adalah anugerah setiap umat berjiwa di dunia ini.

I’m waiting for your love


menunggu datangnya cinta seseorang itu memang bukan suatu pekerjaan yang mudah. Setelah kita menunggu kedatangan cinta tersebut…kita belum tentu mendapatkan apa yang kita tunggu itu. Itulah yang disebut tidak mudah!!! Kita tidak hanya cukup bermodalkan sabar…

Tidak ada yang melarang orang untuk menunggu…apapun…siapapun…di manapun…bahkan kapanpun,,

Menunggu itu……

Bukan memaksa untuk kembali…tapi mengharap dengan pasti akan suatu kedatangan. Selalu yakin akan sesuatu yang belum nyata. Tapi dengan sabar menunggu,, bukan hanya kedatangan yang kita nantikan akan ada di depan mata,, tapi kita juga akan menemukan suatu pintu harapan yang akan menuntunmu menuju suatu kelayakan hidup.

Jangan takut untuk menunggu..!!!

Karena menunggu itu sama sekali bukan sesuatu yang hina dan sia-sia. Menunggu itu adalah cerminan orang yang sabar akan meraih kebahagiaan. Juga merupakan cerminan dari orang yang setia…karena memang orang yang sedang menunggu akan sesuatu itu cenderung tahan terhadap cobaan dan godaan apapun.

Mereka yang menunggu bukan semata-mata membuang waktu,, tapi mereka sesungguhnya sedang ditemani oleh waktu yang berjalan cukup lambat karenanya. Tapi orang yang tidak membuat orang lain menunggu begitu lama itulah orang yang bisa menghargai waktu.

Minggu, 15 Agustus 2010

arti lambang di kepala avatar


Avatar The Legend of Aang yang tayang di Global TV memang banyak penggemarnya. Dari anak-anak hingga dewasa. Pas jaman kuliah dulu, ane ama temen-temen kos juga sering nonton bareng. Kita-kita dah nonton dari awal sampe akhir episode. Malahan sebelum episode-episode akhir tayang di TV, Kita-kita dah nonton dulu. Biasalah.. temen-temen ane hobby download.

Yang sedikit aneh, kita-kita dah nonton bolak-balik di TV tapi kok ga bosen-bosen yah??
Tp udahlah, sekarang fokus ke Aang sang avatar dari suku udara. Kalo diperhatikan (ga usah diperhatikan juga dah keliatan kok) di kepala si Aang kan ada tanda anak panah tuh, yang warnanya biru itu loh...

Pada penasaran kan artinya apaan??












berarti si aang hobby download juga..!!!
hahahahahahahaha......!!! just for fun aje..!!

nama-nama artis kita (aslinya)

TAHUKAH Anda, siapa nama asli para selebritas Indonesia? Simak berikut ini:

1. Chrisye: Krisman Rahardi
2. Iwan Fals: Virgiawan Listanto
3. Sania: Siti Tuti Susilawati Sutisna
4. Pepeng: Ferrasta Soebardi
5. Dede Yusuf: Yusuf Macan Effendi
6. Dorce Gamalama: Ahmad Ashadi
7. Bimbim Slank: Bimo Setiawan Almachzumi
8. Dewi Persik: Dewi Murya Agung
9. Annisa Bahar: Ani Setiawati
10. Dian Sastro: Diandra Paramitha Sastrowardoyo
11. Ian Kasela “Radja”: Samijan
12. Tamara Bleszynski: Tamara Nathalia Christina Mayawati Bleszynski
13. Cut Memey: Decy Meilani Susanti
14. Rhoma Irama: Raden Haji Oma Irama
15. Mulan Kwok: Wulansari
16. Evie Tamala: Cucu Suryaningsih
17. Wulan Guritno: Sri Wulandari
18. Tukul Arwana: Rianto
19. Komeng: Alfiansyah
20. Bams Samsons: Bambang Reguna Bukit
21. Tarzan: Toto Maryadi
22. Titik Puspa: Sudarwati
23. Didi Kempot: Didi Prasetyo
24. Jojon: Djuhri Masdjan
25. Audy Item: Paula Allodya Item
26. Eno Lerian: Dwi Retno Rahastri Lerian
27. Indro Warkop: Indrojoyo Kusumonegoro
28. Dewi Yull: Raden Ajeng Dewi Pujiati
29. Sys NS: Mas Haryo Heroe Syswanto Ns Soerio Soebagio
30. Eko Patrio: Eko Indro Purnomo
31. Miing Bagito: Tubagus Dedi Gumelar
32. Tessy: Kabul Basuki
33. Inul Daratista: Ainur Rokhimah
34. Memes: Meidiana Maemunah
35. Maia: Maya Estianty
36. Gusti Randa: Yungki Gustiranda
37. Nia Paramitha: Pradnya Paramitha
38. Amara Lingua: Tuwuhadijatitesih Amaranggana
39. Aming: Aming Supriatna Sugandhi
40. Andien: Andini Aisyah Hariadi
41. Adjie Massaid: Chandra Pratomo Samiadji
42. Della Puspita: Nisisari Henny Puspita
43. Dik Doang: Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denda Kusuma
44. Ikke Nurjanah: Hartini Erpi Nurjanah
45. Yuni Shara: Wahyu Setyaning Budi
46. Titi Kamal: Kurniaty Kamalia
47. Cici Tegal: Sri Wahyuningsih
48. Roy Martin: Roy Wicaksono
49. Nirina Zubir: Nirina Raudatul Jannah Zubir
50. Anya Dwinov: Anya Dwinovita Pahlawanti
51. Parto Patrio: Eddy Supono
52. Deddy Corbuzier: Deddy Cahyadi Sundjoyo
53. Uut Permatasari: Utami Suryaningsih
54. Ria Irawan: Chandra Ariati Dewi Irawan
55. Iis Dahlia: Iis Laeliyah
56. Chicha Koeswoyo: Mirza Riadiani
57. Agus Ringgo: Ringgo Agus Rahman

Kamis, 12 Agustus 2010

tiga fase nikmatnya bulan suci ramadhan


10 hari pertama

Adalah fase rahmat. Pada fase ini Allah SWT menjanjikan akan menjadikan orang atau manusia yg benar-benar menjalankan puasa dan ibadah lainnya dengan sungguh2 maka Allah SWT akan menjadikannya sebagai penghuni surga.

10 hari kedua

Allah SWT akan menurunkan magfirohnya jika fase kedua ini bisa diraih maka Allah SWT akan mengampuni segala dosa yg pernah dibuat

10 hari ketiga

Adalah fase rahmat. Pada fase ini Allah SWT menjanjikan akan menjadikan orang atau manusia yg benar-benar menjalankan puasa dan ibadah lainnya dengan sungguh2 maka Allah SWT akan menjadikannya sebagai penghuni surga.

semoga kita semua termasuk orang-orang yang dapat menikmati bulan suci ramadhan.!!

DEATH REMINDER


100 HARI. Sekujur badan dari ujung kepala sampai ujung kaki akan terasa getaran atau seakan-akan mengigil. Tanda ini akan terasa selepas waktu ashar, tanda ini akan hilang seketika saat kita tersadar akan kehadiran tanda itu. Bagi seseorang yg tidak diberi kesadaran atau hanyut tanpa memikirkan soal kematian, tanda ini akan lenyap begitu saja tanpa membawa manfaat. Dan bagi seseorang yg sadar akan kehadiran tanda ini maka ini adalah kesempatan terbaik untuk memanfaatkan sisa umur yg masih ada untuk mempersiapkan diri dengan amalan baik yg akan dibawa ke alam akhirat.

40 HARI. Tanda ini berlaku setelah waktu ashar. Pada bagian pusat (pusar) akan terasa berdenyut denyut, pada ketika ini daun yg ditulis nama seseorang akan gugur dari pangkal yg letaknya diatas arash (kerajaan) Allah S.W.T maka malaikat maut akan mengambil daun tersebut dan mulai membuat persediaannya atas kita, yaitu >Malaikat maut akan selalu mengikuti kita sepanjang sisa umur hidup kita. >Akan terjadi malaikat maut akan memperlihatkan wajahnya sekilas. Jika ini terjadi, mereka yg terpilih akan merasakan seakan-akan bingung seketika. Adapun wujudnya cuma seorang, tetapi kuasanya untuk mencabut nyawa adalah bersamaan dengan jumlah nyawa yg akan dicabut.

7 HARI. Tanda ini akan diberikan kepada mereka yang diuji dengan musibah kesakitan. Dimana orang yg sakit yg tidak makan secara tiba-tiba orang tersebut berselera makan.

3 HARI. Pada ketika ini akan terasa denyutan dibagian tengah dahi kita. Jika tanda ini dapat dirasakan maka berpuasalah selepas itu agar perut kita tidak mengandung banyak najis. Dan ini akan memudahkan orang yg akan memandikan kita nanti. Ketika ini juga mata hitam kita tidak akan bersinar lagi dan bagi orang yg sakit, hidungnya akan perlahan-lahan akan jatuh dan ini dapat dirasakan jika kita melihatnya dari bagian sisi. Telinganya akan layu dimana bagian ujungnya akan berangsur angsur masuk kedalam. Telapak kakinya yg terlunjur akan perlahan-lahan jatuh kedepan dan sukar untuk ditegakkan kembali

1 HARI. Akan berlaku sesudah waktu ashar, dimana kita akan merasakan satu denyutan disebelah bdlakang kepala yaitu disekitar ubun2. Dimana ini menandakan kita tidak akan sempat untuk menemui waktu ashar pada keesokan harinya.

TANDA AKHIR. Akan berlaku dimana kita akan merasakan satu keadaan sejuk dibagian pusat (pusar) dan akan terasa turun kebagian pinggang dan seterusnya, akan naik kebagian halkum. Ketika ini hendaklah kita banyak mengucap kalimat syahadah dan berdiam diri untuk menantikan kedatangan malaikat maut untuk menjemput kita kembali kepada Allah S.W.T yg menghidupkan kita dan sekarang mematikan kita untuk kempali kepadaNYA.

Mohon maaf bukan saya bermagsud untuk menakut nakuti tapi cuma saya mau berbagi pengetahuan ajh. Thanks dah mau meluangkan waktu untuk membaca DEATH REMINDER.

Minggu, 08 Agustus 2010

Zodiak-Zodiak Mesir

SPHINX = Penjaga Harta Karun (27 Desember-25 Januari)

Kelebihan : Sphinx punya sikap disiplin kuat. Selalu ingin melakukan segala hal dengan benar dan bertanggung jawab. Begitu dapat sebuah tugas, mereka akan menjalankan dengan serius dan disiplin mengerjakannya. Totalitas penting bagi mereka.... Asyiknya, keseriusan mereka juga dibarengi dengan sifat humoris. Sphinx juga sensitif dan penuh perasaan. Biarpun selalu terlihat humoris dan jenaka, sebenarnya mereka berhati-hati dan memikirkan segala sesuatu dengan serius.

Kekurangan : Terlalu sensitif pada semua keadaan. Kalau ada yang me
ngangap mereka atau tugas-tugas mereka remeh, maka bisa cepat berubah menjadi tidak percaya diri dan pesimis.

Cinta : Dalam cinta, Sphinx selalu bertindak hati-hati demi me
nemukan pasangan yang cocok di hati. Sifat pelan-pelan ini juga menunjukkan kalau mereka susah jatuh cinta.

Karir : Profesi yang pas Wiraswasta/Humas.



SHU = Dewa Langit (26 Januari-24 Februari)

Kelebihan : Shu adalah pemuja kebebasan. Tanpa kekangan apa pun, maka mereka bisa menjadi orang yang sangat kreatif. Apalagi ditunjang dengan sifat humoris yang ada pada diri mereka, justru akan menghasilkan kreasi yang menarik dan berbeda... dari kebanyakan orang. Dalam mengambil tindakan, orang-orang yang berada di bawah Shu akan penuh kehati-hatian dan berpegang pada prinsip hidupnya. Kemampuan ini didukung juga dengan sifatnya yang penuh perhatian terhadap teman dan keluarga.

Kekurangan : Shu dikenal mandiri, tapi sifat independen ini malah sering bikin merka ragu dengan
kemampuan mereka sendiri. Karena masalah ini juga, mereka sering kehilangan banyak kesempatan bagus. Selain itu Shu juga susah ditebak keinginannya, tidak mau berbagi kesusahan dengan orang lain, dan keras kepala.

Cinta : Kemandirian Shu sering dianggap sebagai cuek dan nggak butuh. Sebaliknya, kalau sudah menemukan cowok/cewek yang sesuai dengan kriteria, Shu langsung bisa berubah ?manis?

Karir : Profesi yang pas Dokter Hewan atau Pekerja Sosial.


ISIS = Dewi Kedisiplinan (25 Februari-26 Maret)

Kelebihan : Isis populer karena pemikirannya yang unik, liberal dan seru. Juga karena selera humornya. Mereka dikenal banyak ide. Sikap aktif dan percaya diri sering disalurkan untuk membantu orang lain. Mereka adalah tempat yang tepat untuk dijadikan teman curhat. Isis juga sangat mengagungkan kejujuran. Oleh karena itu juga mereka selalu berterus terang akan segala hal.

Kekurangan : Isis suka terobsesi dengan ide-idenya sendiri. Tak jarang pula mereka merasa kalau ide mereka yang paling baik di antara yang lain, bahkan terkadang menolak ide-ide yang diberikan oleh orang lain. Sayangnya, pada saat permasalahan yang menghampiri Isis mulai memuncak, justru mereka mudah sekali mengibarkan bendera putih alias gampang menyerah.

Cinta : Isis sangat emosional dan suka mencurahkan perhatian pada orang yang disayangi. Mereka juga dikenal romantis sekaligus sensitif.

Karir : Profesi yang pas Fotografer/Ahli kreatif
iklan.


OSIRIS = Dewa Dunia Bawah (27 Maret-25 April)

Kelebihan : Osiris adalah tipe cewek yang dinamis dan fleksibel. Dan paling tidak suka berdebat. Yang bernaung dibawah Osiris adalah orang-orang yang penuh ide dan kepintaran, serta pintar memanfaatkan kesempatan. Makanya, tak heran kalau orang-orang Osiris sebagian besar termasuk golongan orang yang sukses. ?Osiris juga memiliki sifat mandiri dan bukanlah tipe orang yang ganpang menyerah. Sekali mengalami kegagalan, mereka akan bangkit lagi dengan penuh semangat.

Kekurangan : Orang-orang Osiris adalah tipe orang yang susah untuk dipahami. Dan juga bukanlah tipe orang yang penyabar. Terkadang, saat tanggung jawab, orang Osiris justru menghindar. Tidak heran, jika pekerjaan yang sudah disusun dan dilakukan dengan susah payah, justru terbengkalai begitu saja.

Cinta : Sifat Osiris yang dinamis terbawa juga ke hubungan cinta. Mereka tidak suka hubungan yang datar apalagi jika pasangan tidak menantang dan adem-ayem saja.


Karir : Profesi yang pas Pengajar


AMUN = Dewa Pembangun Dunia (26 April-25 Mei)

Kelebihan : Amun terkenal popular karena sifat care-nya. Tapi dibalik itu punya keinginan yang kuat dan cenderung ambisius. Sifat percaya diri Anda patut ditiru. Para keturunan Amun? pun benar-benar tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana cara mendapatkannya. Mereka tegas dan tidak akan berhenti sampai terwujud apa yang mereka impikan.

Kekurangan : Amun yang ambisius biasanya punya perencanaan yang matang sebelum melakukan sesuatu. Tapi sayangnya, kalau sudah terhantam masalah, cenderung goyah iman. Kalau sudah dalam taraf seperti ini, sifat kurang perduli dan keras kepala Anda muncul sehingga kurang toleran terhadap orang lain

Cinta : Kedamaian adalah impian Amun. Jadi hubungan cinta idaman mereka adalah yang hubungan harmonis, perasaan maupun tindakan.

Karir : Profesi yang sesuai Aktris


HATHOR = Dewa Bumi dan Langit (26 Mei-24 Juni)

Kelebihan : Hathur sangat ekspresif, mampu menunjukkan perasaan dengan baik pada orang lain. Hal ini membuktikan kejujuran sikap mereka. Orang-orang betah berada di dekatnya. Mereka pun mampu berpikir cepat dalam situasi sulit. Dan yang paling mempesona dari orang-orang Hathur ini adalah kharisma yang ada pada diri mereka.

Kekurangan : Suasana hati yang suka beru
bah-ubah membuat orang lain bingung dengan sikap mereka. Yang lebih parah, ketika mereka dalam kondisi bad mood, bisa saja tugas atau pekerjaan yang dibebankan kepada mereka tidak disentuh sama sekali atau dikerjakan dengan setengah hati hingga hasilnya tidak maksimal. Terkadang pula, Hathur, bisa bertindak hal-hal yang bodoh atas nama cinta.

Cinta : Hathur yang ekspresif lebih menyukai pasangan yang cerdas dan pintar. Kalau sudah menemukan pasangan yang cocok atau mengimbangi sifat mereka, mereka bisa jatuh cinta setengah mati.

Karir : Profesi yang pas Psikolog atau konselor.

PHOENIX = Burung Kehidupan dan Kebangkitan (25 Juni-24 Juli)

kelebihan : Jiwa optimis yang dimiliki perempuan Phoenix dibarengi dengan sikap berani mengambil resiko. Kamu juga jago mengajak orang lain agar punya optimisme yang sama denganmu. Makanya perempuan Phoenix sering dijadikan panutan.

kekurangan : Perempuan Phoenix sering kali gak bisa mengontrol emosi. Kalau diajak berdebat, kamu cenderung suka defensif membela diri. Sifat keras kepalamu juga kadang-kadang muncul dan memilih menyendiri daripada bersosialisasi.

Cinta : Sifatmu yang emosional juga kelihatan dalam urusan cinta. Hal yang gak penting banget diperdebatkan dengan cowok kamu, jadinya dia sering bingun menebak apa mau kamu.

karir : yang Pas Pembalap/
Pramugari (uuuuuh…!!)


ANUBIS = Penjaga Dunia Bawah (25 Juli-28 Agustus)

kelebihan : Sangat kreatif, gigih dan gak pernah terlihat capek beraktifitas. Di antara teman-temanmu, kamu dikenal paling perhatian. Selain itu kamu punya kemampuan berorganisasi yangbaik dan pnya rasa tanggung jawab.

kekurangan : Kadang-kadang sikap bossy perempuan Anubis muncul dan itu bikin kamu terkesan sombong dan judes. Sifat Anubis yang selalu mengatur orang lain memang kamu warisi sehingga sifat “penjajah” itu juga muncul pada dirimu. Kamu juga dikenal sensitive dan mudah tersinggung.

Cinta : Karena bossy ini pula perempuan Anubis selalu mendominasi hubungan asmaranya. Sebenarnya kamu Cuma pengan selalu memberikan yang terb
aik buat pasangan, tapi jadinya sering disalah artikan oleh pasangankamu sebagai sifat posesif dan dominan.

karir : yang Pas Copywriter/Fashion Designer



THOTH = Dewa Pendidikan dan Penemu Tulisan (29 Agustus-27 September)

kelebihan : Perempuan Thoth dikenal rajin dan tekun. Kamujuga berjiwa pemimpin, mampu berpikir akurat, denganide-ide yang selalu orisinal. Sifat bijaksana Dewa Thoth menurun padamu sehingga bisa tenang menganalisa masalah, lalu mencari jalan keluarnya. Kamupun mampu menuliskan pendapatmu secara kritis. Kamu selalu seru untuk diajak diskusi, berkat argumentasiyang menarik dan gaya bicarayang menyenangkan.

kekurangan : Perempuan Thoth sering terbur
u-buru dan gak sabaran. Apa lagi kamujuga gampang cemas yang bisa mengganggu orang lain.

Cinta : Perempuan Thoth gak segan-segan menunjuk
kan perasaannya pada cowok yang disukainya. Tapi ketika pacaran, kamu cenderung meragukan hubungan yang sudah dibina.

karir : yang Pas Jurnalis/Wartawan/Penulis/Pengac
ara


HORUS = Dewa Matahari (28 September-27 Oktober)

kelebihan : Tipe perempuan pemberani, termasuk berani menyapa orang lebih dulu. Kamu juga jago bergaul dan mengumpulkan teman, karena teman yang banyak bikin hatimu senang. Kamu juga penuh motivasi dan selalu optimis.

kekurangan : Sifat optimis yang dimiliki perempuan Horus gak selalu dibarengi dengan pikiran yang realistis, sehingga kadang-kadang kamu kecewa kalau tujuanmu gak tercapai. Dalam menghadapi masalah kamu juga sering gampang menyerah.

Cinta : Perempuan Horus bisa bahagia kalau berada di dekat orang-orang yang disayanginya. Tapi kamu harus berhati-hati d alam hubungan cinta karena sifatmu yang gampang dipengaruhi dan susah mengambil keputusan.


karir : yang Pas Politikus/News Anchor/Account Executive



WADJET = Dewi Kobra Kerajaan (28 Oktober-26 November)

kelebihan : Seperti ular yang berambisi setiap mencari makanan, perempuan Wadjet juga ambisisus dalam setiap tindakannya. Apapun yang dikerjakan, kamu berusaha untuk menyukainya. Kalau punya masalah, kamu mampu berpikir rasional untuk untuk... melihat akar persoalan. Kamujuga teliti dan bersikap hati-hati. Hasilnya kamu jadi disegani sekitarmu.

kekurangan : Rasa cemburu yang besar. Ini bisa mengganggu hubungan kamu dengan orang lain, apa lagi kamu kadang-kadang susah bergaul. Kamu juga pesimis, angkuh dan suka menganggap diri paling benar.

Cinta : Gemar menutupi perasaan dan susah ditebak maunya. Tapi pada dasarnya kamu punya energi cinta yang besar yang siap “ditumpahkan” ke siapa saja.

karir : yang Pas Arsitek/Editor


SEKHMET = Dewi Perang (27 November-26 Desember)

kelebihan : Suka tantangan, punya mental kuat dan mampu bertahan di s aat susah. Kamu jga penuh imajinasi yang lucu yang bikin orang lain tertawa. Selalu mencoba hal baru, itu andalan kamu!

kekurangan : Sering gak sabaran! Hal ini seringmenimbulkan kegelisahan pada diri sendiri dan jadi bertindak ceroboh. Akhirnya kamu lebih sering memilih cara pintas yang sering berakhir pada kesalahan.

Cinta : Paling anti dikekang! Uniknya kamu juga punya sifat posesif dan gampang curiga ke pasangan kamu. Bahkansaking sibuknya curiga, kamu jadi susah cari waktu bebas untuk diri sendiri.

karir : yang Pas Reporter/Atlet

Sabtu, 07 Agustus 2010

saint asli indonesia









































































z




patuhilah rambu-rambu lalu lintas

Rambu dan markah(pasal 287):

(1) Setiap orang yang mengemudikan Kendaraan Bermotor di Jalan yang melanggar aturan perintah atau larangan yang dinyatakan dengan Rambu Lalu Lintas sebagaimana dimaksud dalam Pasal 106 ayat (4) huruf a ...atau Marka Jalan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 106 ayat (4) huruf b dipidana dengan pidana kurungan paling lama 2 (dua) bulan atau denda paling banyak Rp500.000,00 (lima ratus ribu rupiah).


wah kena pasal 258 juga tuh tentang kelengkapan kendaraan..!!! coba liat lebih detail, kaga ada kaca spionnya tuh..!!!












sudah menjadi rahasia umum sih hehehehhe..!!!! tapi no comment lah..!!!













Helm Standard(penumpang / pengemudi)(Pasal 291):


(1) Setiap orang yang mengemudikan Sepeda Motor tidak mengenakan helm standar nasional Indonesia sebagaimana dimaksud dalam Pasal 106 ayat (8) dipidana dengan pidana kurungan paling l...ama 1 (satu) bulan atau denda paling banyak Rp250.000,00 (dua ratus lima puluh ribu rupiah). (2) Setiap orang yang mengemudikan Sepeda Motor yang membiarkan penumpangnya tidak mengenakan helm sebagaimana dimaksud dalam Pasal 106 ayat (8) dipidana dengan pidana kurungan paling lama 1 (satu) bulan atau denda paling banyak Rp250.000,00 (dua ratus lima puluh ribu rupiah).


kelengkapan motor(pasal 285):


(1) Setiap orang yang mengemudikan Sepeda Motor di Jalan yang tidak memenuhi persyaratan teknis dan laik jalan yang meliputi kaca spion, klakson, lampu utama, lampu rem, lampu penunjuk arah, alat pemant...ul cahaya, alat pengukur kecepatan, kanlpot, dan kedalaman alur ban sebagaimana dimaksud dalam Pasal 106 ayat (3) juncto Pasal 48 ayat (2) dan ayat (3) dipidana dengan pidana kurungan paling lama 1 (satu) bulan atau denda paling banyak Rp250.000,00 (dua ratus lima puluh ribu rupiah).


sepertinya polisi ini yang tidak melanggar lalu lintas. hanya saja menggunakan alat komunikasi saat berkendaraan..!! itu kan dapat membahayakan orang lain..!! hehehe..!! yang penting tidak melanggar lalu lintas..








entah pelanggaran lalu lintas apa yang dilakukan oleh pengendara sepeda motor itu sampai-sampai membuat aparat kepolisian melakukan hal seperti itu..!!