Rabu, 07 Juli 2010

Apa Kata Wanita soal Selingkuh?

Selingkuh identik dengan pengkhiantan, namun ada perbedaan persepsi tentang perselingkuhan di mata wanita dan pria. Keduanya punya makna yang sama sekali berbeda mengenai selingkuh dan kesetiaan. Lalu apa kata wanita soal perselingkuhan?

Menurut survei, sebanyak 74% pria menganggap bahwa selingkuh dimulai dari sebuah ciuman sebagai awalan dari sebuah hubungan seksual. Di mata wanita, ciuman bukanlah bagian dari selingkuh.

Lalu, perbuatan apakah yangn digolongkan wanita sebagai indikasi adanya perselingkuhan? simak point-point berikut ini seperti yang dilansir oleh Askmen.

1. Berburu Wanita Lewat Cybersex
Wanita menganggap selingkuh jika pria tersebut mengunjungi situs seks dan berbicara dengan wanita yang ada dalam situs tersebut. Apalagi jika pria tersebut sambil lalu melakukan mastrubasi.

2. Lebih percaya pada Wanita Lain
Bagi wanita. selingkuh emosional lebih mneyakitkan jika dbandingkan dengan selingkuh seksual. Jadi jika pria akrab dengan wanita lain dan nampak akrab dengannya, bisa jadi wanita akan lebin cemburu dengan keadaan ini.

3. Flirting Terang-terangan
Jika Pria ngobrol akrab dengan rekan kerja hingga mengarah ke obrolan seks, kemungkinan Pria akan merahasiakan hal tersebut dari pasangan. Karena bisa jadi, Pria akan menganggapnya sebagai bentuk pengkhianatan.

4. Berdansa Intim
Jika Anda sedang berada di sebuah klub malam dan berdansa sangat intim dengan seorang wanita, pasangan menilainya sebagai ketidaksetiaan dan sebagai bentuk perselingkuhan.

Tidak ada komentar: