Rabu, 07 Juli 2010

alasan wanita berselingkuh

Ternyata tak hanya pria saja lho yang suka berselingkuh, dari survey yang pernah diadakan, ternayta wanita bersuami juga suka berselingkuh terutama di saat hubungannya dengan suami lagi dilanda masalah.

Bahkan menurut survey yang diadakan oleh Opera North menyebutkan, dari 10 wanita, setidaknya ada 4 wanita yang berselingkuh. Hal ini cukup mencenangkan karena dari survey serupa, jumlah perselingkuhan pria lebih sedikit, yakni 3 pria yanhg berselingkuh dari 10 pria.

Dari survey tersebut pula, diketahui bahwa wanita akan merasa deg-degan ketika berselingkuh atau terlibat dalam suatu affair dengan pria lain. Bahkan salah satu dari wanita tersebut juga mengakui bahwa sex appealnya lah yang membuatnya tertarik untuk berselingkuh.

Lantas, kenapa wanita suka berselingkuh? Konon, wanita mandiri, memiliki kemapanan di dalam urusan financial, serta memiliki persamaan hak dengan pria disinyalir bisa membuat wanita lebih mudah berselingkuh. Selain itu, seringnya bertatap muka dengan lawan jenis juga membuat wanita ingin berselingkuh.

Menurut Leila Collins, seorang Relationship Psychotherapist, Kesempatan bertemu dengan orang baru selain pasangannya, bisa menumbuhkan bibit-bibit asmara jika tidak dikelola dengan baik. Kurangnya waktu untuk keluarga juga menjadi faktor terbesar pemacu terjadinya perselingkuhan. Alasan kepuasan seksual dan permainan emosional wanita juga kerap dijadikan kunci permasalahan dari dimulainya sebuah perselingkuhan

Tidak ada komentar: