Jumat, 16 Juli 2010

Kisah Sedih Seorang Miyabi ( Maria Ozawa ) !


Maria ozawa miyabi adalah fenomena baru dalam dunia industri film porno di Asia setelah berakhirnya era Asia Carera pada tahun 90-an karena AIDS.

Kisah miyabi aka maria ozawa , maria ozawa Juga dikenal sebagai miyabi (Lahir 8 Januari 1986), adalah AV idol Jepang. Birthdate: 8th January 1986 Blood type: A Measurements: T163 B88 W56 H87 Birthplace: Hokkaido

Gadis muda berusia 24 tahun ini dengan sekejap menjadi kaya meskipun masih tinggal di apartemen yang disewanya sebesar 16 juta rupiah per bulan.

Dengan sewa semahal itu lantas berapa gaji yang dia dapatkan sebulan? Jangan heran jika miyabi dengan profesi yang digelutinya saat ini bisa mendulang 8000 USD dolar per bulannya (sekitar 75 juta rupiah). Tinggal di apartemen mewah yang lebih mirip dengan mansion lengkap dengan segala perabotan serba wah, ia lebih senang hidup menyendiri setelah diusir dari rumah dan dijauhi teman-temannya.

Awalnya kehidupan miyabi dengan kedua orangtuanya baik-baik saja, sampai pada suatu ketika orangtuanya melihat miyabi tampil bugil di sebuah majalah porno Jepang. Seketika itu meledak lah murka orangtuanya demi melihat miyabi kecil yang masih remaja polos melakukan hal yang
tidak pantas dilakukan anak seusianya.

Meskipun demikian miyabi tetap menjalankan profesinya, dari sekedar foto-foto telanjang berlanjut ke film. miyabi kembali cari gara-gara ketika membawa 20 film porno yang ia bintangi ke rumah dan ia tunjukkan ke orangtuanya. Sejak itu kedua orangtuanya tidak mau melihat dan
mengakuinya lagi sebagai anak.

Bahkan teman-teman dekatnya yang dulu akrab dengannya satu persatu mulai meninggalkannya. Mereka alergi di cap berteman dengan seorang bintangfilm porno…sungguh menyedihkan… Namun sebagai wanita muda yang punya ambisi besar, situasi ini tidak membuatnya patah arang untuk melanjutkan profesinya…demi uang ia tetap bertahan dan konsisten !!!

Hidup soliter membuat dirinya pintar memasak. Bagaimana tidak orang seperti dia selalu menghindari membeli makanan di tempat-tempat umum jika tidak ingin diserbu penggemarnya atau dimaki orang-orang yang nyinyir terhadap profesinya… Selain gemar memasak,miyabi juga paling doyan nonton film-film porno yang ia bintangi sendiri. Semua koleksi video yang ada di kabinet TV-nya adalah film porno. Sebagai bintang film porno papan atas ia juga perlu belajar berbagai posisi penting dari bintang-bintang film porno lainnya.

Meskipun banyak tawaran mengalir untuk hijrah keluar Jepang (Amerika dan Eropa) dan bermain dengan pria-pria bule, miyabi tetap tidak mau dan tetap memilih tinggal di Jepang dan memilih pasangan main dari pria-pria lokal. Alasannya cukup masuk akal juga. Menurutnya “perabot” pria Jepang lebih kecil dan tahan lama dalam melakukan adegan syur dibandingkan pria bule yang menurutnya memiliki “perabot” lebih besar dan menyakitkan.

Seringkali dalam melakukan adegan di beberapa filmnya, miyabi tampak menangis dan itu memang benar-benar tampak alamiah. Sebabnya ia sedang tidak menikmati dan benar-benar sakit. miyabi juga mengancam akan cabut dari AV (PH Film Porno) jika ia dipaksa melakukan
adegan atau posisi yang tidak ia sukai. Bahkan dulu pacar-pacarnya (4 orang — sebelum semuanya diputusin) ketika sedang bersamanya dan ingin menonton film yang ia bintangi, miyabi selalu tidak pernah mengijinkannya.

Namun setenar apapun dan sebanyak apapun uang yang ia hasilkan dari pekerjaannya saat ini, sosok miyabi adalah juga manusia normal yang juga merindukan orang tua, sahabat, teman-teman dan keinginannya untuk menikah seperti wanita kebanyakan. Jika saat ini ia melakukan seks untuk bisnis suatu hari nanti ia merindukan ada laki-laki yang inginmenikahinya. Andakah lelaki yang beruntung itu ?"

Mengapa Ayam Menyebrang Jalan ?

JAWABAN MENURUT:

Guru TK:
Supaya sampai ke ujung jalan..

FBI:
Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa.

Aristoteles:
Karena merupakan sifat alami dari ayam.

Martin Luther King, Jr.:
Saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyeberang jalan tanpa mempertanyakan kenapa.

Freud:
Fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu menunjukkan ketidaknyamanan seksual kalian yang tersembunyi.

George W Bush:
Kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! Kami cuma ingin tau apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami. Tidak ada pihak tengah di sini!

Darwin :
Ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang jalan.

Einstein:
Apakah ayam itu menyeberang jalan atau jalan yang bergerak di bawah ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri.

Nelson Mandela:
Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyeberang jalan! Dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati!

Thabo Mbeki:
Kita harus mencari tahu apakah memang benar ada kolerasi antara ayam dan jalan.

Isaac Newton:
Semua ayam di bumi ini kan menyeberang jalan secara tegak lurus dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.

Miyabi:
Ooohh... Aahhh... Yeeahh... Mmmhhh...

Programmer Oracle:
Tidak semua ayam dapat menyeberang jalan, maka dari itu perlu adanya interface untuk ayam yaitu nyeberangable, ayam-ayam yang ingin atau bisa menyeberang diharuskan untuk mengimplementasikan interface nyebrangable, jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa antara ayam dengan jalan sudah loosely coupled.

Sutiyoso:
Itu ayam pasti ingin naik busway.

Soeharto:
Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Kalo perlu ya dikebumikan saja.

Habibie:
Ayam menyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi percepatan yang mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi dan berpindah ke seberang jalan.

Nia Dinata:
Pasti mau casting '30 Hari Mencari Ayam' ya?

Desi Ratnasari:
No comment!

Dhani Ahmad:
Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak ada masalah mau nyebrang kemana juga...

Chinta Laura:
Ayam nyebrang jhalaan..? karena gak ada owject...biecheeck. ....

Julia Perez:
Memangnya kenapa kalo ayam itu menyeberang jalan? Karena sang jantan ada di sana ! Daripada sang betina sendirian di seberang sini, yaaahhhh dia kesana laahh... Cape khan pake alat bantu terus?

Roy Marten:
Ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa khilaf.. (sambil sesenggukan) .

Butet Kartaredjasa:
Lha ya jelas untuk menghindari grebekan kamtib to?

Megawati:
Ayamnya pasti ayam wong cilik. Dia jalan kaki toh?

Harmoko:
Berdasarkan petunjuk presiden.

Poltak ( anggota pansus )
'kau jangan tanya-tanya aku lah... kau boleh lempar palu kemukaku brengsek '

and THE BEST ANSWER is:

alm Gus Dur :
"Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin? Gitu aja kok repot! Bukannya kerja tapi malah baca ginian..."

Perbedaan Bahasa Antara Indonesia Dan Malaysia

INDONESIA : Kementerian Hukum Dan HAM
MALAYSIA : Kementerian Tuduh Menuduh
INDONESIA : Kementerian Agama
MALAYSIA : Jabatan Kemajuan Islam Malaysia
INDONESIA : Angkatan Darat
MALAYSIA : Tentera Darat Malaysia
INDONESIA: Angkatan Udara
MALAYSIA : Tentera Udara Diraja Malaysia
  INDONESIA: ‘Pasukaaan bubar jalan !!!’
MALAYSIA : ‘Pasukaaan cerai berai !!!’
  INDONESIA: Merayap
MALAYSIA : Bersetubuh dengan bumi
  INDONESIA: rumah sakit bersalin
MALAYSIA : hospital korban lelaki
  INDONESIA: telepon selular
MALAYSIA : talipon bimbit
  INDONESIA: Pasukan terjung payung
MALAYSIA : Aska begayut
  INDONESIA: belok kiri, belok kanan
MALAYSIA : pusing kiri, pusing kanan
  INDONESIA: Departemen Pertanian
MALAYSIA : Departemen Cucuk Tanam
  INDONESIA: 6.30 = jam setengah tujuh
  INDONESIA: 6.30 = jam enam setengah
  INDONESIA: gratis bicara 30menit
MALAYSIA : percuma berbual 30minit
  INDONESIA: tidak bisa
MALAYSIA : tak boleh
  INDONESIA: WC
MALAYSIA : tandas
  INDONESIA: Satpam/sekuriti
MALAYSIA : Penunggu Maling
  INDONESIA: Aduk
MALAYSIA : Kacau
  INDONESIA: Di aduk hingga merata
MALAYSIA : kacaukan tuk datar
INDONESIA : 7 putaran
MALAYSIA : 7 pusingan
INDONESIA : Imut-imut
MALAYSIA : Comel benar
INDONESIA : pejabat negara
MALAYSIA : kaki tangan negara
INDONESIA :bertengkar
MALAYSIA : bertumbuk
INDONESIA : pemerkosaan
MALAYSIA : perogolan
INDONESIA : Pencopet
MALAYSIA : Penyeluk Saku
INDONESIA : joystick
MALAYSIA : batang senang
INDONESIA : Tidur siang
MALAYSIA : Petang telentang
INDONESIA : Air Hangat
MALAYSIA : Air Suam
INDONESIA : Terasi
MALAYSIA : Belacan
INDONESIA : Pengacara
MALAYSIA : Penguam
INDONESIA : Sepatu
MALAYSIA : Kasut
INDONESIA : Ban
MALAYSIA : Tayar
INDONESIA : remote
MALAYSIA : kawalan jauh
INDONESIA : kulkas
MALAYSIA : peti sejuk
INDONESIA : chatting
MALAYSIA : bilik berbual
INDONESIA : rusak
MALAYSIA : tak sihat
INDONESIA : keliling kota
MALAYSIA : pusing pusing ke Bandar
INDONESIA : Tank
MALAYSIA : Kereta kebal 
INDONESIA : Kedatangan
MALAYSIA : ketibaan
INDONESIA : bersenang-senang
MALAYSIA : berseronok
INDONESIA : bioskop
MALAYSIA : panggung wayang
INDONESIA : rumah sakit jiwa
MALAYSIA : gubuk Gila
INDONESIA : dokter ahli jiwa
MALAYSIA : Dokter Gila
INDONESIA : narkoba
MALAYSIA : dadah
INDONESIA : pintu darurat
MALAYSIA : Pintu kecemasan
INDONESIA : hantu Pocong
MALAYSIA : hantu Bungkus

Rabu, 14 Juli 2010

Jika 1 Dollar Sama Dengan 1 Rupiah

ika nilai US$ 1 = Rp 1,-...kira-kira apa aja yang terjadi di Indonesia? *dengan asumsi kurs negara tetangga lainnya tetap*

1. Masyarakat bisa gonta ganti mobil semaunya..Beli Honda city dengan Rp.30.000,- dan Toyota Landcruiser Rp 70.000,-, BMW/Mercedes Benz gak nyampe Rp 1 juta, de el el..

2. Bakal ada transfer pemain sepak bola besar-besaran di Indonesia. Bukan tidak mungkin Persija Jakarta akan membeli David Beckham dan Ronaldinho. Sementara PSBL Bandar Lampung akan mengontrak Zenedine Zidane dan Ronaldo, Nah lho...Alexandro Delpiero dan Paolo Maldini *pemain kesayangan gw* juga bisa di kontrak buat main di Indonesia, Kebayang gak sih..Pemain-pemain lokal akan bertanding dengan pemain-pemain kelas dunia?

3. Pemerintah gak perlu lagi ngutang ke IMF, justru malah Indonesia bantu-bantu negara miskin lainnya..Indonesia memang Hwebatt....!!

4. Pengamen, Pengemis, dan tukang parkir bisa langsung meluncur ke luar negri sehabis kerja seharian. Bahkan mereka bisa check-in di hotel-hotel mewah dengan fasilitas kamar presidental room yang harga semalamnya diatas Rp 1,5 juta..

5. Kriminalitas menjadi lebih elit, gak bakal ada lagi copet dengan dua jari, apalagi kapak merah...Gengsi dunks!! Lihat aja di Amrik sono, gak ada penjahat bawa kapak kan?

6. Gak ada lagi pasar loak. Masyarakat jadi malu beli barang-brang bekas...

7. Kebijakan pengadaan rumah sangat3x Sederhana diganti menjadi Real Estate Sangat3x Sederhana..

8. Fasilitas sehari-hari menggunakan jasa komputer+smart card, jadi gak perlu lagi antri tiket di loket stasiun, pekerja-pekerja kantoran yang biasanya kerja sambil ngobrol. dan gak memberi kepuasan pada customers...jadi lebih punya banyak waktu untuk ngobrol panjang lebar dengan temen-temen..., de-el-el

9. Masyarakat kita gak perlu lagi pusing masalah issue formalin, daripada ketakutan beli mie ayam, tahu, dan ikan asin...mendingan mampir aja ke restoran dan pesen pizza, burger, dan makanan lainnya sepuasnya..

Selasa, 13 Juli 2010

bayi selama dalam kandungan

Janin usia 8 Minggu
Seluruh organ tubuh utama bayi telah terbentuk meskipun belum berkembang sempurna. Mata dan telinga mulai terbentuk. Jantung berdetak kuat. Dengan ultrasound kita dapat melihat jantung janin berdenyut.






Janin usia 12 Minggu

Panjang janin sekarang Janin usia 36 Minggu.
sekitar 6,5 cm dan bobotnya sekitar 18 gram. Kepala bayi menjadi lebih bulat dan wajah telah terbentuk sepenuhnya. Jari-jari tangan dan kaki terbentuk dan kuku mulai tumbuh. Bayi mulai menggerak-gerakkan tungkai dan lengannya, tetapi ibu belum dapat merasakan gerakan-gerakan ini.





Janin usia 16 Minggu

Panjang janin sekarang sekitar 16 cm dan bobotnya sekitar 35 gram. Dengan bantuan scan, kita dapat melihat kepala dan tubuh bayi, kita juga dapat melihatnya bergerak-gerak. Ia menggerak-gerakkan seluruh tungkai dan lengannya, menendang dan menyepak. Inilah tahap paling awal di mana ibu dapat merasakan gerakan bayi. Rasanya seperti ada seekor kupu-kupu dalam perutmu. Tetapi, ibu tidak perlu khawatir jika belum dapat merasakan gerakan ini. Jika si bayi adalah anak pertama, biasanya ibu agak lebih lambat dalam merasakan gerakannya.


janin 20 minggu

Bayi masih berenang-renang dalam lautan air ketuban. Ia tumbuh dengan pesat, baik dalam bobot maupun panjangnya yang sekarang tel ah mencapai 25 cm, yaitu separuh dari panjangnya ketika ia dilahirkan nanti dan bobotnya su dah sekitar 340 gram. Bayi membuat gerakan-gerakan aktif yang dapat dirasakan ibu. Mungkin ibu memperhatikan ada saat-saat di mana bayi tampaknya tidur, dan saat-saat lain di mana ia melakukan banyak gerak.





janin 24 minggu

Sekarang panjang ba yi sekitar 32 cm dan bobotnya 500 gram. Ibu dapat merasakan bagian-bagian tubuh bayi yang berbeda yang menyentuh dinding perutnya. Otot rahim ibu meregang dan terkadang ibu merasakan sakit di bagian perutnya.








foto janin 30 minggu

Kepala bayi sekarang sudah proporsional dengan tubuhnya. Ibu mungkin mengalami tekanan di bagian diafrakma dan perut. Sekarang bobot bayi sekitar 1700 gram dan panjangnya sekitar 40 cm.










Janin usia 36 Minggu.

Janin usia 36 Minggu. Bayi sudah hampir sepenuhnya berkembang. Sewaktu-waktu ia dapat turun ke rongga pinggul ibu. Kulit bayi sudah halus sekarang dan tubuhnya montok. Apabila ia bangun, matanya terbuka dan ia dapat membedakan antara terang dan gelap. Sekarang panjang bayi sekitar 50 cm dan bobotnya berkisar antara 2500 hingga 4500 gram.






Janin usia 37 hingga 42 Minggu

Bayi siap lahir. Ibu tidak perlu khawatir jika bayinya tidak lahir tepat pada waktu yang telah diperkirakan. Persentasenya hanya 5% bayi lahir tepat pada tanggal yang diperkirakan. Waktu yang telah lama dinanti hampir tiba dan si bayi akan segera melihat dunia. Sementara itu, rambut lanugo (= rambut badan) bayi telah lenyap meskipun mungkin masih ada yang tersisa di punggung dan dahinya. Sebagian bayi lahir agak terlalu cepat, sebagian lainnya agak sedikit terlambat, tetapi mereka sungguh lahir! Baiklah, selamat berbahagia dan bersukacita atas kelahiran si mungil di tengah-tengah kita!

Senin, 12 Juli 2010

Macam/Jenis Narkotika Yang Sering Disalahgunakan/Dipakai - Ganja, Opium, Kokain, Morfin, Heroin, Dkk


Narkotika memiliki banyak jenis dan macamnya yang sering disalah gunakan oleh para pecandu. Narkotika tersebut antara lain seperti opium/opiat, morfin, heroin, kokain, mariyuana/kanabis/ganja, kodein dan opiat sintetik. Berikut ini adalah jenis-jenis atau macam-macam narkitoka-narkotika tersebut disertai pengertian arti definisi.

1. Opiat / Opium

Opiat atau opium adalah bubuk yang dihasilkan kangsung oleh tanaman yang bernama poppy / papaver somniferum di mana di dalam bubuk haram tersebut terkandung morfin yang sangat baik untuk menghilangkan rasa sakit dan kodein yang berfungsi sebagai obat antitusif.



2. Morfin

Mofrin adalah alkoloida yang merupakan hasil ekstraksi serta isolasi opium dengan zat kimia tertentu untuk penghilang rasa sakit atau hipnoanalgetik bagi pasien penyakit tertentu. Dampak atau efek dari penggunaan morfin yang sifatnya negatif membuat penggunaan morfin diganti dengan obat-obatan lain yang memiliki kegunaan yang sama namun ramah bagi pemakainya.



3. Heroin

Heroin adalah keturunan dari morfin atau opioda semisintatik dengan proses kimiawi yang dapat menimbulkan ketergantungan / kecanduan yang berlipat ganda dibandingkan dengan morfin. Heroin dipakai oleh para pecandunya yang bodoh dengan cara menyuntik heroin ke otot, kulit / sub kutan atau pembuluh vena.



4. Kodein

Kodein adalah sejenis obat batuk yang digunakan oleh dokter,

namun dapat menyebabkan ketergantungan / efek adiksi sehingga peredarannya dibatasi dan diawasi secara ketat.



5. Opiat Sintetik / Sintetis

Jenis obat yang berasal dari opiat buatan tersebut seperti metadon, petidin dan dektropropoksiven (distalgesic) yang memiliki fungsi sebagai obat penghilang rasa s

akit. Metadon berguna untuk menyembuhkan ketagihan pada opium / opiat yang berbentuk serbuk putih. Opiat sintesis dapat memberi efek seperti heroin, namun kurang menimbulkan ketagihan / kecanduan. Namun karena pembuatannya s

ulit, opiat buatan ini jarang beredar kalangan non medis.


6. Kokain / Cocaine Hydrochloride

Kokain adalah bubuk kristal putih yang didapat dari ekstraksi serta isolasi daun coca (erythoroxylon coca) yang dapat menjadi perangsang pada sambungan syaraf dengan cara / teknik diminum dengan mencampurnya dengan minuman, dihisap seperti rokok, disuntik ke pembuluh darah, dihirup dari hidung dengan pipa kecil, dan beragam metode lainnya.

Kenikmatan menggunakan kokain hanya dirasakan sebentar saja, yaitu selama 1 sampai 4 menit seperti rasa senang riang gembira, tambah

pede, terangsang, menambah tanaga dan stamina, sukses, dan lain-lain. Setelah 20 menit semua perasaan enak itu hilang seketika berubah menjadi rasa lelah / capek, depresi mental dan ketagihan untuk menggunakannya lagi, lagi dan lagi sampai mati.

Efek psikologis atau mental spiritual yang dapat ditimbukan dari penggunaan kokain secara terus menerus adalah :
- Darah tinggi
- Sulit bobo / susah tidur
- Bola mata menjadi kecil

- Hilang nafsu makan / kurus
- Detak jantung jadi cepat
- Terbius sesaat, dan sebagainya

7. Ganja / Mariyuana / Kanabis

Mariyuana adalah tanaman semak / perdu yang tumbuh secara liar di hutan yang mana daun, bunga, dan biji kanabis berfungsi untuk relaksan dan mengatasi keracunan ringan (intoksikasi ringan).

Zat getah ganja / THC (delta-9 tetra hidrocannabinol) yang kering bernama hasis, sedangkan jika dicairkan menjadi minyak kanabasis. Minyak tersebut sering digunakan sebagai campuran rokok atau lintingan tembakau yang disebut sebagai cimenk, cimeng, cimenx, joint, spleft, dan sebagainya.

Ganja dapat menimbulkan efek yang menenangkan / relaksasi. Orang yang baru memakai ganja atau mariyuana memiliki ciri-ciri sebagai berikut :
- Mabuk / mabok dengan mata merah.
- Tubuh lemas dan lelah.
- Bola mata menjadi besar.

Bagi pengguna ganjo alias mariyuana semua itu tidak masalah walaupun banyak menimbulkan efek buruk bagi fisik dan mental, yakni antara lain sebagai berikut ini :
- Kemampuan konsentrasi berkurang.
- Daya tangkap syaraf otak berkurang.
- Penglihatan kabur / berkunang-kunang.
- Pasokan sirkulasi darah ke jantung berkurang.

Yang penting bagi pecandu ganja adalah efek enak dan nikmat dunia yang semu seperti :
- Rasa gembira.
- Percaya diri / PD meningkat pesat.
- Peka pada suara.

Lelaki yg ditarik ke neraka

* Ayah
Apabila seseorang yang bergelar ayah tidak memperdulikan anak-anak perempuannya di dunia. Dia tidak memberikan segala keperluan agama seperti mengajar solat, mengaji dan sebagainya. Dia membiarkan anak-anak perempuannya tidak menutup aurat.

* Suami
Apabila seorang suami tidak memperdulikan tindak-tanduk isterinya. Bergaul bebas di pejabat, memperhiaskan diri bukan untuk suami tapi untuk pandangan kaum lelaki yang bukan mahram dan apabila suami mendiam diri. Walaupun dia seorang alim (solat tidak tangguh, puasa tidak tinggal) maka dia akan ditarik oleh isterinya.

* Abang
Apabila ayahnya sudah tiada, tanggungjawab menjaga maruah wanita jatuh ke pula kepada abang-abangnya. Jikalau mereka hanya mementingkan keluarganya sahaja dan adik perempuannya dibiar melencong dari ajaran ISLAM...Tunggulah tarikan adiknya di akhirat.

* Anak Lelaki
Apabila seorang anak tidak menasihati seorang ibu perihal kelakuan yang haram dari islam, maka anak itu akan disoal dan dipertangungjawabkan di akhirat kelak...nantikan tarikan ibunya.
Kepada golongan lelaki, cuba lah sebaik mungkin untuk melaksanakan tanggungjawab kalian.
Kepada golongan wanita, sama-sama lah meringankan bebanan yang ditanggung oleh golongan lelaki.
Bukankah kita diciptakan untuk sama-sama membantu dan nasihat-menasihati??

Sabtu, 10 Juli 2010

TIPS PACARAN JARAK JAUH

Cinta memang tak kenal tempat dan waktu, dimana saja perasaan itu bisa bersemi. Karena itu banyak bermunculan pasangan yang berbeda jarak dipisahkan, sungai, gunung, laut, sampai benua. Pasangan semacam ini memang punya tantangan sendiri. Jika kepercayaan dan cinta tak terlalu kuat, hubungan bisa gampang berantakan, berikut sedikit tips yang dapat dilakukan bagi kalian yang menjalani hubungan jarak jauh

1. Komunikasi
Zaman sekarang semuanya sudah serba mudah. Walau beda benua banyak alternatif komunikasi yang bisa ditempuh. Selain telepon, dengan kecanggihan internet ngobrol lewat chatting bisa dilakukan. Mau kirim foto, sampai video semuanya serba mungkin. Apalagi biayanya juga jauh lebih murah. Tak ada lagi alasan untuk tak berkomunikasi. Ada keraguan, kecurigaan, atau perasaan lainnya, utarakan langsung pada sang kekasih. Jangan memendam dan menebak-nebak sendiri.

Tentang frekuensinya, sesuaikan dengan kegiatan masing-masing. Jangan sampai mengganggu dan membuat si dia kesal.

Tapi disela-sela komunikasi elektronik, tak ada salahnya sekali-sekali diselingi dengan surat biasa lewat pos. Selain lebih personal, di surat biasa anda bisa membubuhkan wewangian yang sering anda gunakan sehingga menimbulkan perasaan nostalgia pada dirinya. Jika si dia rindu pada makanan rumah tak ada salahnya sekali-sekali mengirim masakan favorit dia. Tapi sebelum itu cek dulu dengan perusahaan pengiriman atau kantor pos tentang prosedur pengiriman makanan

2. Buat kejutan
Kejutan seringkali menjadi penyegar suatu hubungan. Untuk yang jarak jauh bisa memanfaatkan jasa pengiriman. Sesekali mengirim bunga bisa menjadi penawar rindu yang romantis. Jika memang ada waktu yang cukup untuk liburan kejutkan dia dengan datang ke kotanya. Tapi ingat juga kesibukannya, jangan terlalu banyak menuntut waktunya. Jika memungkinkan, cari tahu dulu jadwal dia pada hari itu. Kunjungan anda juga tak perlu lama-lama, yang penting perasaan rindu sudah terobati

3. Tetapkan peraturan
Untuk menghindari salah paham dan hal-hal yang tidak diinginkan sebaiknya anda menetapkan beberapa aturan dasar. Misalnya, berapa lama harus bertemu, apakah setiap hari harus menelepon, adakah hari khusus dimana anda harus bertemu, serta berbagai aturan main lainnya.

4. Antisipasi segala kemungkinan
Namanya hubungan jarak jauh, faktor penghalang pasti banyak menghadang. Walaupun sudah buat rencana anda harus selalu siap untuk kemungkinan terburuk. Misalnya ketika sudah janji bertemu, kekasih anda ada meeting tiba-tiba. Atau bisa saja anda tak bisa pergi bertemu dia karena sahabat perlu teman curhat setelah putus dari pacar.

5. Percaya dan Sabar
Ketika sudah berkomitmen untuk hubungan jarak jauh, kepercayaan pada pasangan sangat penting. Jika tak bisa percaya pada pasangan sebaiknya anda berpikir dua kali sebelum menjalani hubungan jarak jauh. Anda bisa lelah sendiri disiksa kecurigaan dan kecemburuan karena tak bisa selalu mengawasi sang kekasih. Jika ada perasaan curiga atau gelisah, langsung ungkapkan kepadanya. Jangan dipendam sendiri dan berkembang menjadi masalah.
Keadaan emosi memang sulit dikontrol. Kadang kesal sedikit bisa jadi masalah. Khusus untuk pasangan jarak jauh, kesabaran adalah aspek yang penting. Karena itu, jika timbul masalah sebaiknya coba bersabar dan jangan langsung meledak. Ingat, pertemuan dan komunikasi yang cukup sulit sebaiknya diisi dengan hal-hal yang menyenangkan supaya hubungan lebih mesra. Selalu akhiri pembicaraan dengan kata-kata yang manis.

6. Timbang baik dan buruknya
Tidak semua orang bisa menjalani hubungan jarak jauh dengan baik. Perlu banyak kesabaran dan usaha untuk melewati itu semua. Coba pertimbangkan positif dan negatif hubungan yang tengah dijalani. Apakah anda dan pasangan bahagia? Apakah anda lebih sering bertengkar daripada bermesraan? Apakah hubungan berubah menjadi buruk setelah kekasih pindah ke kota lain? Dan berbagai hal lainnya.

Jika setelah ditimbang ternyata hal buruk lebih unggul, tak ada salahnya anda berpikir dua kali untuk melanjutkan hubungan jarak jauh. Jangan tergesa-gesa mengakhiri hubungan, bicarakan dulu baik-baik dengan kekasih. Beri alasan dan argumen yang tepat. Pada akhirnya, akan sangat baik jika anda dan pasangan bisa menemukan jalan keluar. Siapa tahu adanya perubahan malah akan membuat lebih mesra. Tapi jika tidak, kenyataan pahit memang harus ditempuh. Lagian siapa yang mau terus-terusan sedih dan menderita karena cinta.

7. Prediksi masa depan
Hubungan yang punya tujuan, pasti bikin anda dan pasangan lebih semangat menjalaninya. Jika memang sudah saatnya tak ada salahnya menguatkan komitmen. Setidaknya jangan menghindar jika membicarakan hal tersebut. Suatu hubungan terutama jarak jauh perlu 'iming-iming' yang membuat anda dan pasangan tetap kuat. Setidaknya ada sesuatu yang diharapkan dan dituju.

Kamis, 08 Juli 2010

Puisi (Cahaya Bulan)


akhirnya semua akan tiba pada suatu hari yg biasa
pada suatu ketika yg telah lama kita ketahui
apakah kau masih sambut dahulu memintaku minum susu
sambil membenarkan letak leher kemejaku

kabut tipis pun turun pelan-pelan di lembah kasih
lembah bandalawangi
kau dan aku tegak berdiri melihat hutan” yg menjadi suram
meresapi belaian angin yg menjadi dingin

apakah kau masih membelaiku semesra dahulu
ketika kudepak, kau dekaplah lebih mesra
lebih dekat

apakau kau masih akan berkata
kudengar dekap jantungmu
kita begitu berbeda dalam semua
kecuali dalam cinta

cahaya bulan menusukku dengan ribuan pertanyaan
yg takkan pernah aku tahu dimana jawaban itu
bagai letusan berapi bangunkan dari mimpi
sudah waktunya berdiri mencari jawaban kegelisahan hati

20 Hal Spele Yang Membuat Wanita Merasa Disayang

Kebanyakan pria sudah tahu mengenai hal-hal ini, tapi tidak melakukannya karena wanita tidak menyadari betapa penting hal-hal kecil itu bagi wanita. Pria benar-benar yakin bahwa hal-hal kecil itu tidak penting dibandingkan dengan hal-hal besar yang dilakukannya bagi pasangannya.

Pada awal hubungan, pria mungkin melakukan hal-hal kecil itu. Tapi setelah satu-dua kali, ia berhenti. Karena suatu naluri misterius, mereka mulai memusatkan energi untuk melakukan satu hal besar bagi pasangannya. Mereka kemudian lupa melakukan segala hal kecil yang diperlukan agar wanita merasa puas dalam hubungan itu. Untuk memuaskan wanita, pria harus memahami bahwa wanita perlu merasa disayang dan didukung. Lantas, kelakuan pria yang bagaimana agar seorang wanita merasa disayang dan didukung?



1. Setibanya di rumah, carilah dia terlebih dahulu sebelum melakukan hal-hal lain, dan peluklah dia.

2. Ajukan pertanyaan-pertanyaan khusus mengenai hari-harinya, yang menunjukkan kesadaran mengenai apa yang ingin dilakukannya (misalnya, “Bagaimana janji konsultasimu dengan dokter itu?”).

3. Berlatihlah mendengarkan dan mengajukan pertanyaan.

4. Tahan godaan untuk menyelesaikan masalah-masalahnya. Sebaliknya, ikutlah merasakan.

5. Berilah dia perhatian penuh selama 20 menit (jangan membaca Koran atau memperlihatkan hal lain selama waktu tersebut).

6. Bawakan dia bunga-bunga potong sebagai kejutan maupun pada kesempatan-kesempatan istimewa.

7. Rencanakanlah kencan beberapa hari sebelumnya, jangan menunggu sampal malam Sabtu dan bertanya padanya apa yang ingin dilakukannya.

8. Kalau ia biasanya menyiapkan makan malam atau tiba gilirannya. Dan tampaknya ia lelah atau sangat sibuk, tawarkanlah untuk menyiapkan makan malam.

9. Pujilah dia atas penampilannya.

10. Hargai perasaan-perasaannya jika ia marah.

11. Tawarkan bantuan padanya bila ia kelelahan.

12. Jadwalkanlah tambahan waktu saat berpergian agar ia tidak perlu tergesa-gesa.

13. Kalau Anda akan pulang terlambat, teleponlah dia dan beritahukan padanya.

14. Jika ia minta dukungan, katakana ya atau tidak tanpa membuatnya merasa bersalah karena meminta dukungan itu.

15. Jika perasaannya terluka, tunjukkan simpati Anda dan katakana padanya “Aku menyesal kau tersinggung.” Kemudian diamlah; biarkan ia merasakan bahwa Anda memahami rasa sakit hatinya. Jangan menawarkan pemecahan atau penjelasan mengapa luka hatinya bukan merupakan kesalahan Anda.

16. Jika Anda merasa harus menarik diri, beritahukanlah padanya bahwa Anda akan kembali. Atau bahwa Anda perlu waktu untuk merenungkan segalanya.

17. Kalau Anda sudah tenang dan muncuk kembali, bicarakanlah apa yang merisaukan Anda dengan penuh rasa hormat. Bukan dengan cara menyalahkannya. Agar ia tidak membayangkan yang terburuk.

18. Tawarkanlah untuk membuat api di musim dingin.

19. Bila ia bicara dengan Anda, taruhlah surat kabar atau matikanlah televisi dan berilah dia perhatian Anda sepenuhnya.

20. Kalau ia biasanya mencuci piring, sesekali tawarkanlah bantuan. Terutama bila ia kelelahan hari itu

Cara Mengetahui Cinta Sejati Atau Bukan

1. Cinta sejati tidak sama dengan nafsu
Cinta dan nafsu sering kali membingungkan kita. Sebenernya, kebanyakan tema film, lagu, novel bukanlah tentang cinta, melainkan nafsu. Bagaimana membedakanya?
cinta tahan uji, … nafsu mudah luntur …
cinta menghargai … nafsu memanfaatkan …
Daya tarik fisik sering kali menjadi satu sinyal awal dari tumbuhnya Cinta sejati, tapi itu belum jadi cinta sejati.


2. Cinta tidak sama dengan keromantisan
Perasaan romantis memang luar biasa dalam hubungan dekat antara pria dan wanita. Tuhan memang merancang agar kita mengalami perasaan seperti ini dalam hubungan istimewa dengan lawan jenis. Namun gairah dan kehangatan romansa tidak dapat disamakan dengan cinta. Keromantisan merupakan suatu perasaan; sedangkan cinta sejati masih memiliki makna yang jauh lebih dalam lagi.


3. Cinta sejati tidak sama dengan tergila-gila
Perasaan tergila-gila adalah daya tarik dan gairah yang kuat dalam diri seseorang terhadap lawan jenisnya. Kamu akan memikirkan dia siang dan malam. Pikiranmu tersita oleh orang itu sehingga kau tidak dapat berkonsentrasi pada hal yang lain. Kata lain dari persaan tergila-gila ialah puppy love atau cinta monyet. Jatuh cinta atau cinta pandangan pertama biasanya mereka berbicara ttg perasaan tergila-gila…


4. Cinta sejati tidak sama dengan seks
Cinta merupakan proses ; seks merupakan suatu tindakan. Cinta bisa dipelajari; seks merupakan naluri. Cinta membutuhkan perhatian terus menerus; seks tidak perlu seperti itu. Cinta membutuhkan waktu untuk berkembang dan menjadi dewasa; seks tidak perlu waktu untuk berkembang. Cinta membutuhkan interaksi emosional dan rohani; seks hanya membutuhkan interaksi fisik. Cinta membuat hubungan makin dalam; seks tanpa cinta membuat hubungan jadi renggang.



Pada dasarnya ada tiga perilaku dalam membina hubungan dengan orang lain, yang seringkali disebut “Cinta”.

1. “aku mencintaimu jika…”
Cinta bersyarat, ‘cinta jika’, ialah cinta yg mengajukan persyaratan. cinta semacam ini diberikan atau diterima jika persyaratan tertentu dipenuhi, contoh aku mencintaimu jika kau mau berhubungan seks denganku sekali saja… ‘cinta jika’ selalu mengikat. Selama syarat terpenuhi, hubungan itu baik-baik saja. Namun saat persyaratan itu tak terpenuhi, cinta itu pun pupus. Banyak perkimpoian kandas karena dibangun berdasarkan ‘cinta jika’. ‘Cinta jika’ bukan cinta sejati. jika kau berhubungan dengan seseorang dan merasa harus melakukan sesuatu dulu untuk mendapatkan cinta, berarti hubungan yg kau miliki bukan didasarkan pada cinta sejati.

2.
“aku mencintaimu karena…”
Seseorang mencintai orang lain karena sesuatu yang dimiliki atau dilakukan orang itu. Contoh, aku mencintaimu karena kamu cantik, baik, dsb. Kedengerannya cinta karena cukup bagus hampir semua orang suka dicintai krn pribadi mereka atau apa yg mereka lakukan. ‘Cinta karena’ bukanlah cinta sejati. Kamu mungkin merasa tertarik kepada seseorang karena kepribadiannya, kedudukannya, kecerdasannya, keterampilannya, dsb. Namun, jika dasar cintamu tidak lebih dalam dari apa yang sekadar terlihat yang dimiliki atau dilakukan seseorang, maka cinta itu tidak akan bertahan lama.


3. Cinta titik
Jenis cinta ketiga adalah cinta tanpa syarat. Jenis ini mengatakan aku mencintaimu meski kau akan mengalami banyak perubahan. Tak ada sesuatupun yang dapat kau buat untuk memadamkan cintaku. ‘Cinta titik’ bukan cinta buta. Cinta jenis ini dapat dan benar-benar mengenal secara mendalam orang yang dicintainya. Cinta ini menyadari kemungkinan terjadinya kegagalan, kekurangan dan kesalahan orang itu.


Tak ada cara untuk mengusahakan cinta jenis ini, tapi sebaliknya kau juga tidak dapat kehilangan cinta yg seperti ini. ‘Cinta titik’ berbeda dari ‘cinta jika’ karena cinta ini tidak perlu memenuhi syarat tertentu sebelum diberikan. Juga berbeda dengan ‘cinta karena’ sebab tidak ditentukan oleh menarik tidaknya si dia atau nilai-nilai yang disukai oleh pihak lain.

Nafsu, keromantisan, perasaan tergila-gila, seks, ‘cinta jika’, dan ‘cinta karena’ sama-sama ingin mendapatkan sesuatu dari orang lain, sebaliknya cinta sejati suka memberi kepada orang lain.

5 Kenangan Manis Saat Pacaran




1. Menulis Surat Cinta.
Meski terkesan sangant klasik, namun jauh hari sebelum dipergunakannya komputer dan SMS, pacaran pada masa lalu dilakukan dengan cara saling berkirim surat romantis.

Jika Anda ingin membangkitkan kembali emosi, Anda bisa mencoba mengungkapkan perasaan Anda dengan menulis surat cinta klasik kepada orang yang Anda cintai.



2. Bergandengan Tangan.
Ketika seorang pria menggandeng tangan wanita, atau sebaliknya seorang wanita memegang tangan seorang laki-laki saat mereka berjalan, maka pesan klasik cinta sedang dikirim seseorang kepada pasangannya. Maka sepanjang waktu berjalan, berpegangan tangan diakui merupakan perlambang sebuah cinta.

Untuk itu, tidak ada salahnya ketika Anda berjalan berdampingan, peganglah tangan pasangan Anda dan nikmati perasaan hangat yang mengalir antara Anda dan pasangan.


3. Berikan Surprise.
Menurut Gregory J.P Godek, dalam bukunya “1001 To Be Romantic”, cara klasik untuk menjadi romantis diantaranya adalah mengejutkan orang yang Anda cinta dengan hal-hal tak terduga, seperti hadiah kecil. Pikirkan tentang apa yang membuat orang yang Anda cintai akan merasa bahagia lalu bungkuskanlah hal itu sebagai hadiah. Jika orang khusus mencintai cokelat, bungkus cokelat sebagai hadiah.








4. Valentine’s Day.
Memang tidak semua orang sependapat dengan perayaan valentine, namun merencanakan setidaknya satu hari bernuansa cinta sepertinya tak salah bukan. Dalam bukunya, Gregory menunjukkan bahwa laki-laki membuat rencana dan persiapan dengan rinci untuk menunjukkan bahwa mereka mengingat hari itu dengan baik, sebelum Hari Valentine tiba.

Selama bertahun-tahun, Hari Valentine adalah hari dikhususkan untuk mengungkapkan perasaan cinta. Ini memberikan kesempatan pada laki-laki dan perempuan untuk mengungkapkan perasaan cintanya dengan cara romantis melalui cara-cara klasik seperti pesan yang dikirim menggunakan kartu, dengan coklat, bunga, dan lilin. Wow!


5. Kenangan Special dari Anda Untuk Dia.
Jika Anda ingin menjadi klasik romantis, Anda bisa memberinya liontin emas dengan gambar diri Anda atau kalian berdua di dalam liontin tersebut. Dalam bukunya, Gregory menyebutkan bahwa hal ini merupakan salah satu cara yang paling klasik untuk menjadi romantis.

Jika Anda seorang wanita, mengirimkan sepucuk surat dengan ciuman yang dibuat dengan lipstik di bagian lipatan belakang atau dibagian tertanda di bawah surat, juga merupakan hal klasik yang romantis.

Tidur Dengan Wanita Membuat Pria Lebih Dekat Mati, Ini Buktinya?

Pasti Bilang cuman hoax atau isapan jempol, kalo ada yang bilang bahwa pria yang tidur dengan wanita akan lebih dekat pada kata mati, ini benar benar kenyataan dan sungguhan loh, masih nggak percaya paling tidak atau setidak tidaknya kalaupun tidak mati ya setengahnya aja deh alias setengah mati.
Mari kita lihat bukti berikut ini:
1. Pria tidur dengan wanita cantik : Bangga 1/2 mati
2. Tidur dengan PSK Cantik: Pasti mahal 1/2 mati
3. Tidur dengan wanita jelek : Stress 1/2 mati
4. Tidur dengan wanita Hyperseks : Capek 1/2 mati
5. Tidur dengan pacar : Nafsu 1/2 mati
6. Tidur dengan istri : Mending pura- pura mati
7. Tidur dengan istri orang : Nafsu nggak mati- mati ( yakin deh… )
8. Tidur dengan istri tentara : Sudah pasti mati (kalo yang ini pasti mati ditembak gan)



Bisa dipastikan cowok yang sedang diatas ranjang nggak lama tuh usianya, cepet mati
Masih nggak percaya, mending nggak usah dicoba deh karena lebih dekat mati kan, jadi lupakan aja ingat kata bang Haji Rhoma Irama, mengapa eh mangapa yang enak enak itu diharamkan….ha ha ha ha karena bisikan setan

potret anak zaman sekarang


Sedih ketika melihat gambar diatas, terima kasih untuk sahabat yang mengirim gambar tersebut kepada saya, ini mungkin sedikit potret yang menggambarkan anak Indonesia, dimana rasa kepedulian terhadap sesama masih jauh dari yang diharapkan. Masih segar di ingatan kita bagaimana Film Laskar Pelangi berhasil meng"Hypnotis" para penontonnya menjadi bersemangat dalam belajar, sekaligus "menyentil" dunia pendidikan, ternyata di negara yang menjadi "syurga" sumber daya alam masih saja ada keterpurukan dimana-mana.

Kembail ke gambar diatas, semoga nantinya ketika kita menjadi orang tua atau yang sudah menjadi orang tua bisa menanamkan rasa kepedulian kepada anak-anaknya, sehingga eksploitasi anak-anak seperti yang ada disetiap sudut lampu merah Ibukota tidak ada lagi. Biarkan mereka bermain dan belajar dengan nyaman, karena masa depan bangsa ada ditangan mereka, bagaimana negara akan maju kalau anak-anaknya apatis terhadap lingkungan apalagi terhadap negara, semoga anak-anak kita kelak menjadi anak taat terhadap Orang tua, Agama, Bangsa dan Negara. . . Semoga...

Rabu, 07 Juli 2010

alasan kenapa pria suka berselingkuh

Percaya tidak percaya, dari berbagai sumber yang kami dapat, kami menemukan alasan yang lebih banyak kenapa pria berselingkuh. Tapi banyaknya alasan ini bukan berarti mengijinkan Anda sebagai pria untuk selingkuh lho. Inilah hal-hal yang menyebabkan pria berselingkuh:

* Bosan dengan keadaan

Selingkuh ini bisa sebagai bentuk pelarian emosional dari pasangannya. Pria sudah bosan dengan keadaan yang monoton dengan pasangannya selama ini, dia ingin mencari sesuatu yang lain tanpa resiko putusnya hubungan dengan pasangan resminya putus. Selingkuh adalah salah satu jalannya.

* Kemarahan atau permusuhan yang terpendam dengan pasangannya

Pria juga bisa menyimpan dendam lho, tapi si pria ini takut untuk mengungkapkan kesalahan pasangannya hanya karena takut menyinggung perasaannya. Jadi dengan berselingkuh inilah yang dianggap oleh pria tersebut menjadi pembalasan yang ?impas? untuk kelakuan pasangannya selama ini.

* Alasan lain kenapa pria selingkuh adalah mencari sesuatu yang tidak dapat dari pasangan resminya, dalam hal ini adalah seks. Pria cenderung mempunyai keinginan yang lebih besar untuk merasakan lebih banyak seks jika dibanding dengan seorang wanita.

* Dorongan ego dan bentuk ketidakmampuan membentuk komitmen
Pria merasa tidak bisa menjadi yang terbaik buat pasangan resminya. Pria cenderung mempunyai beban tersendiri karena posisi dia dalam suatu hubungan ibaratnya adalah sebuah pemimpin yang mengayomi pasangannya, Nah, jika dia merasa tidak mampu menjadi hal yang demikian, selingkuh atau putus lah yang menjadi jalannya.

* Menghindar dari masalah pribadi atau untuk menghilangkan rasa sakit akibat kehilangan, sebagai contohnya, kematian orang yang dicintai atau anak yang pergi sekolah ke tempat lain.

* Sifat dasar pria tidak tahan godaan

Godaan ini bisa datang dari diri pria sendiri atau faktor lingkungan dia yang mendorong dia untuk berselingkuh.

* Perubahan standar akan pasangan hidup.

Awalnya mungkin pria hanya mencari sosok pasangan yang berwajah cantik, tapi seiring dengan waktu, pria tersebut lebih butuh wanita yang nyambung jika diajak ngomong dan bertukar pikiran. Baginya, faktor fisik menjadi hal yang tidak penting lagi.

* Pasangan resmi yang terlalu posesif

Walaupun status pria saat itu menjalin hubungan dan komitmen dengan pasangannya, tetapi pria tak mau untuk terlalu ?diikat?. Pria kebanyakan benci dengan pasangan yang posesif. Jadi daripada dia stress akibat kekangan keposesifan pasangan resmi yang keterlaluan, mending selingkuh saja dah.

* Sifat dasar yang tidak setia.

Apa boleh buat, jika sifat dasar yang tidak setia inilah yang membuat pria berselingkuh, maka sulit mencegahnya…

Tipe Pria Peselingkuh


Selingkuh bisa dilakukan siapa saja, tak peduli pra atau wanita. Selingkuh juga tak perlu harus kaya, cakep atau terkenal, selama ada kesempatan, selingkuh bisa dilakukan.

Entah apapun tujuannya, selingkuh tetap saja mempunyai sisi buruk. Dia telah melakukan kecurangan dalam komitmen yang telah kita jalin.

Selingkuh mengakibatkan berbagai macam tindakan terutama untuk si korban, bisa saja si korban melakukan balas dendam dengan selingkuh atau si korban bisa depresi karena perselingkuhan pacarnya.

Menurut Dr. Doug Weiss, pemilik situs SexAddict.com, seperti dilansir dalam BettyConfidential, ada enam tipe pria selingkuh yang digolongkan berdasarkan sifat dan kebutuhan mereka.

1. Tipe Pemburu
Tipe pria seperti ini adalah tipe pria yang suka tantangan dan hubungan yang singkat, dia berselingkuh hanya untuk coba-coba saja dan sekedar have fun. Jadi wajar jika pria hanya berselingkuh dengan mereka yang butuh dan mau saja. Orientasi hanyalah nafsu saja alias sex.

2. Tipe Pahlawan
Tipe pria ini justru akan lebih perhatian dan sayang kepada kamu, padahal di belakang kamu, dia berselingkuh dengan yang lain. Ini hanyalah sekedar akal-akalan mereka untuk mengalihkan perhatian kamu agar kamu tidak curiga.

3. Tipe Korban
Pria seperti ini memanfaatkan hati wanita yang lembut dan mudah kasihan. Dia sering menceritakan kisah hidupnya yang menyedihkan agar kamu kasian kepadanya, padahal siapa tau kalau dibalik sikapnya yang ingin dikasiani ini justru dia melakukan selingkuh, hmm…

4. Tipe Profesional
Tipe profesional berselingkuh hanya untuk memuaskan tujuannya saja, apalagi kalau bukan soal sex. Mereka tak akan peduli dengan siapa mereka berselingkuh, yang penting suka sama suka dan mau sama mau.

5. Tipe Opurtunis
Tak hanya untuk sekedar seks, tipe pria opurtunis selingkuh karena memang sengaja bersleingkuh untuk memenuhi kebutuhannya dan keinginannya, entah itu untuk seks atau sekedar gengsi saja.

6. Tipe Pemuja
Tipe peselingkuh ini berselingkuh karena dia mencari apa yang tidak ditemukan dari diri kamu. Entah iu bentuk tubuh, karakter atau tinggi badan. Mereka akan mencari orang yang sesuai keinginannya

Apa Kata Wanita soal Selingkuh?

Selingkuh identik dengan pengkhiantan, namun ada perbedaan persepsi tentang perselingkuhan di mata wanita dan pria. Keduanya punya makna yang sama sekali berbeda mengenai selingkuh dan kesetiaan. Lalu apa kata wanita soal perselingkuhan?

Menurut survei, sebanyak 74% pria menganggap bahwa selingkuh dimulai dari sebuah ciuman sebagai awalan dari sebuah hubungan seksual. Di mata wanita, ciuman bukanlah bagian dari selingkuh.

Lalu, perbuatan apakah yangn digolongkan wanita sebagai indikasi adanya perselingkuhan? simak point-point berikut ini seperti yang dilansir oleh Askmen.

1. Berburu Wanita Lewat Cybersex
Wanita menganggap selingkuh jika pria tersebut mengunjungi situs seks dan berbicara dengan wanita yang ada dalam situs tersebut. Apalagi jika pria tersebut sambil lalu melakukan mastrubasi.

2. Lebih percaya pada Wanita Lain
Bagi wanita. selingkuh emosional lebih mneyakitkan jika dbandingkan dengan selingkuh seksual. Jadi jika pria akrab dengan wanita lain dan nampak akrab dengannya, bisa jadi wanita akan lebin cemburu dengan keadaan ini.

3. Flirting Terang-terangan
Jika Pria ngobrol akrab dengan rekan kerja hingga mengarah ke obrolan seks, kemungkinan Pria akan merahasiakan hal tersebut dari pasangan. Karena bisa jadi, Pria akan menganggapnya sebagai bentuk pengkhianatan.

4. Berdansa Intim
Jika Anda sedang berada di sebuah klub malam dan berdansa sangat intim dengan seorang wanita, pasangan menilainya sebagai ketidaksetiaan dan sebagai bentuk perselingkuhan.

alasan wanita berselingkuh

Ternyata tak hanya pria saja lho yang suka berselingkuh, dari survey yang pernah diadakan, ternayta wanita bersuami juga suka berselingkuh terutama di saat hubungannya dengan suami lagi dilanda masalah.

Bahkan menurut survey yang diadakan oleh Opera North menyebutkan, dari 10 wanita, setidaknya ada 4 wanita yang berselingkuh. Hal ini cukup mencenangkan karena dari survey serupa, jumlah perselingkuhan pria lebih sedikit, yakni 3 pria yanhg berselingkuh dari 10 pria.

Dari survey tersebut pula, diketahui bahwa wanita akan merasa deg-degan ketika berselingkuh atau terlibat dalam suatu affair dengan pria lain. Bahkan salah satu dari wanita tersebut juga mengakui bahwa sex appealnya lah yang membuatnya tertarik untuk berselingkuh.

Lantas, kenapa wanita suka berselingkuh? Konon, wanita mandiri, memiliki kemapanan di dalam urusan financial, serta memiliki persamaan hak dengan pria disinyalir bisa membuat wanita lebih mudah berselingkuh. Selain itu, seringnya bertatap muka dengan lawan jenis juga membuat wanita ingin berselingkuh.

Menurut Leila Collins, seorang Relationship Psychotherapist, Kesempatan bertemu dengan orang baru selain pasangannya, bisa menumbuhkan bibit-bibit asmara jika tidak dikelola dengan baik. Kurangnya waktu untuk keluarga juga menjadi faktor terbesar pemacu terjadinya perselingkuhan. Alasan kepuasan seksual dan permainan emosional wanita juga kerap dijadikan kunci permasalahan dari dimulainya sebuah perselingkuhan

tiga sikap wanita yang dibenci oleh pria

Siapa bilang wanita selalu bisa membuat pria bahagia? hem.. belum tentu, ada beberapa sikap wanita yang bisa membuat pria membencinya. Sikap yang bagaimana itu?

Secantik apapun wanita tersebut, jika dia sudah melakukan hal ini, tidak menjamin pria tersebut akan luluh dan memaafkan si wanita, memangnya sikap yang bagaimana sih? Ini dia sikap buruk wanita yang dibenci pria, berikut pemaparan Askmen:

1. Memberikan Nomor Palsu
Saat berkenalan dan si pria terpesona dengan wanita tersebut, tentulah si pria tak segan meminta nomor telepon si wanita. Namun anehnya kadang wanita tersebut memberinya nomor telepon palsu, dia seolah memberi harapan kosong pada pria tersebut.

Sikap buruk inilah yang membuat pria kecewa pada wanita. Nah jika kamu sebagai wanita tidak ingin dinilai buruk tapi tidak juga ingin memberikan nomor, lebih baik kamu jujur ya?

2. Memanfaatkan Pria untuk minum gratis
Pria juga membenci kepada wanita yang hanya memanfaatkan dirinya untuk berbelanja, makan atau hanya sekedar minum saja.

3. Kekerasan Fisik
Kekerasan tak hanya dilakukan pria ke wanita, namun kadang wanita juga melakukan kekerasan pada pria. Seperti menampar wajah. Tak sedikit wanita yang gemar menampar wajah pria ketika mereka menilai kekasihnya melakukan sebuah kesalahan. Wanita seperti ini merupakan tipe wanita yang paling dihindari pria.

lima cara menjadi pria sejati

Sosok pria seperti apa yang disukai oleh wanita? Mungkin kriteria mandiri lah yang menjadi rata-rata wanita kebanyakan untuk memilih pria yang hendak ingin dijadikan pasangan. Pria mandiri disebut sebagai pria sejati, apakah Anda sudah termasuk dalam kategori ini?

Jika belum, Anda tak perlu cemas. Berikut ini adalah panduan menjadi pria mandiri seperti yang dilansir dari Askmen.

1. Kontrol Emosi Anda
Wanita lebih suka pada pria yang lebih bisa mengontrol diri daripada pria yang emosian. Wanita suka pria yang tenang dan santai, jika Anda tidak termasuk dalam kategori ini, maka sebaiknya Anda mulai membiasakan untuk mengontrol emosi.

2. Jadilah Pria Yang Tegas
Yang namanya pria, wajar jika harus mempunyai sikap yang tegas terutama saat hendak mempersunting wanita. Pria yang tegas menjadi indikasi kalau pria ini bisa menyelesaikan masalah dengan baik sehingga bisa menambah nilai plus di mata para wanita.

3. Mandiri
Wanita sering menilai pria yang semakin matang kepribadiannya dengan indikasi dia tidak mudah bergantung dengan orang lain, terutama dalam menyelesaikan setiap masalah. Pria inilah yang dinilai mandiri oleh wanita.

4. Melakukan Aktivitas Pria
Wanita suka dengan pria yang melakukan aktivitas maskulin. Untuk itu sesekali lakukan hal-hal ini agar wanita tertarik pada Anda.

5. Bukti Pria Sejati
Bukti sebagai Anda pria sejati ditunjukkan dengan mengajaknya berkencan dan membina hubungan yang baik dengannya.

kamus bahasa wanita

Seperti judul lagunya Ada Band, Karena Wanita Ingin Dimengerti, aku ingin sedikit membantu para kaum Adam yang gak ngerti apa sih maksud kalimat2 yang diucapkan seorang pacar ato istri. (Just joke, hehehe, karena sampai saat ini kadang aku juga masih kebingungan apa sih maunya). Buat kaum Hawa boleh mengoreksi, kalo mungkin ada yang gak pas maksudnya, ato mau ada yang nambahin boleh2 aja

KAMUS BAHASA WANITA

Ya = Tidak

Tidak = Ya


Barangkali = Tidak


Aku akan menyesal = Kau akan menyesal


Kita butuh = Aku ingin


Terserah padamu = Keputusannya sudah jelas


Lakukan sesukamu = Tau rasa nanti


Kita perlu bicara =Aku ingin mengeluh


Tentu…silakan = Jangan lakukan itu


Aku tidak marah = Tentu saja aku marah, tolol!


Kau…jantan sekali = Kau perlu bercukur dan keringatmu banyak


Kau penuh perhatian malam ini = Seks aja yang kamu pikirkan


Yang romantis donk, matikan lampu = Pahaku besar


Dapur ini tidak memadai = Aku ingin rumah baru


Aku ingin tirai baru = dan karpet, dan meja kursi, dan wallpaper…

Gantung lukisannya disana = BUKAN, maksudku disana!


Apakah kau mencintaiku? = Aku ingin dibelikan sesuatu yang mahal


Seberapa besar cintamu padaku? = Aku melakukan sesuatu yang tidak kau suka


Aku siap sebentar lagi = Lepas sepatumu dan menonton TV dululah!


Apakah bokongku gemuk = Katakan bahwa aku cantik


Kau harus belajar berkomunikasi = Jangan membantahku


Apakah kau mendengarkan aku! = [Terlambat, mati kau!]


Apa itu anak kita? = Mengapa kau tidak bangun dari tempat tidur dan menggendongnya sampai tertidur


Aku tidak berteriak = Ya aku berteriak karena kupikir ini penting

Selasa, 06 Juli 2010

parampaa cheat


level 1 = klik tulisan "mulai"
level 2 = G=A (tangga nada)
level 3 = klik lingkaran yang ada di kata "kecil"
level 4 = APAKAH ANDA BISA BACA jawabannya AY !!
level 5 = huruf ke lima A+L+F+A+B+E+T
level 6 = cari tulisan yup !! warna ijo diatas sebelah kiri tulisan keliru warna merah
level 7 = Jali
level 8 = cari yang sama bentuk "?"-nya
level 9 = klik ok (hafalin urutan warnanya untuk level selanjutnya)
level 10 = b....hidup bercermin bangkai
level 11 = matematika <==klik kata mati-nya level 12 = a.10 level 13 = klik "13" pada "level 13" level 14 = merah - biru - kuning - merah - ijo (level 9) level 15 = klik "spasi" di kibod (kata spasinya nongol kalo lo jauhin mouse dari kucing, tar kucingnya nunduk, trus kluar kata spasi) level 16 = arahin mouse ke pojok kanan atas frame abu2 (jangan digerakin dari situ untuk level selanjutnya) / untuk cepatny pencet spasi level 17 = arahin cicak di jalur ungu..sampe ke tanda panah putih level 18 = ketik "panda" di kibod game(bukan kibod pc) level 19 = 8+13=21 level 20 = LKJHGF? =>> lihat di kibod pc, urutan abis itu "D"
level 21 = E (gataw kenapa bisa E)
level 22 = klik di pita merah yang ngebungkus bom..
level 23 = angka 23 di urutan ke 23
level 24 = merah - biru - kuning - merah - ijo (warna bukan tulisan)
level 25 = arahin mouse ke kanan bawah, abis itu jangan lewat
tengah, tapi lewat luar center frame menuju ke kiri atas
level 26 = klik yang nongol warna ijo (cuz laennya merah)
level 27 = ada cicak dibawah hati sebelah kanan atas
level 28 = klik ufo di black hole, abis itu drag sampe ufonya ga
kliatan..
level 29 = susun gambarnya trus klik lingkaran merah di ujung
panah melingkar
level 30 = 20
level 31 = klik trus tahan menuju lingkaran kuning disebelahnya
level 32 = TDAJ
level 33 = 100001
level 34 = klik "hati" dikanan atas
level 35 = merah-biru-kuning-merah-ij
o
level 36 = klik n drag tulisan level 36, tar dibwahnya ada tombol..
level 37 = zibba
level 38 = klik aja di "click to continuou", trus tembak cowo-nya
level 39 = level 39
level 40 = pencet di kibodmu tanda panah kanan
level 41 = klik di titik di tanda seru, trus tungguin aja..
level 42 = ga ada level 42-nya
level 43 = klik pulau lombok, sebelah bali
level 44 = 5=1 klik angka 1
level 45 = 45derajat (mouse over ke angka 45 di 'level 45' trus klik)
level 46 = not E-G-G (3-5-5)
level 47 = tembak cowo-nya(posisi keluarnya masih sama)
level 48 = 11 (gataw dah kenapa bisa gitu)
level 49 = klik cepet2 di run, sampe kepitingnya minggat dari
layar..
level 50 = tekan angka 1 di kibod
level 51 = lewatin aja kuncinya.. atau klik kiri dmouse yang
lama,trus itu gag bakal nabrak-nabrak deh..
level 52 = drag minusny k antara 5 dan 2
level 53 = ketik awas dkeyboard
level 54 = 5 (huruf yang sama gag diitung)
level 55 = ketik "tulisan ini"
level 56 = geser huruf bulan
level 57 = geser cursor mouse yang cepat diantara 2 tanda seru
besar
level 58 = - kuning
- hijau-orange-ungu-hijau-merah
level 59 = klik huruf b-o-n-o
level 60 = klik tuts c-a-g-e
level 61 = diemin ajah
level 62 = eve (dtulisan lEVEl
level 63 = parampaa
level 64 = krab-smurf-simpson-krab-parampaa
level 65 = ketik dkeyboard "one"
level 66 =
level 67 = klik tombol end (mac user klik fn+tanda panah kanan)
lalu klik bulan lalu klik pohon
level 68 = klik tombol F1 lalu F4
level 69 = klik huruf "A" pada kata "heart"
level 70 = 10
level 71 = pencet shift + 6 yang lama
level 72 = tangkap angka 2,terus taro dsebelah angka 7
level 73 = disket besar - disket kecil - cd - usb - hardisk
level 74 = pilih smiley paling besar
level 75 = bunuh tulisan "her"
level 76 = ada dtulisan "ENGGAK", klik kanan,arahin mousenya
klobang huruf A.
level 77 = drag tulisan mouse kkotak smiley,lalu klik kotaknya..
level 78 = klik jendela pas lampu menyala
level 79 = ketik "Try Again"
level 80 = The Cranberries
level 81 = 13
level 82 = drag bomny lalu klik huruf D
level 83 = setelah detik 5 ada tulisan stop,klik stop!
level 84 = ketik "?" d keyboard
level 85 = ketik "level 85" lalu setelah dsuru smile.ketik ":)" lalu pas
dia bilang thank you, ketik "you're welcome"
level 86 = drag ke warna komplementernya
level 87 = keluarin cursor dari layar.. tunggu ampe kunci masuk
lobang,trus pencet tombol "enter" d keyboard
level 88 = klik F8 trus pilih safe mode
level 89 = pilih buku warna biru-ungu-kuning-ungu
level 90 = leo (urutas atas,kedua dari kanan) dan cancer (paling kiri
bawah)..

PassWord
11 : eleven
21 : twenty1
31 : thirty1
41 : fourty1
52 : fifty2
67 : sunset
71 : dorayaki
80 : linger
90 : gomugomu

surat sahabat


dear friend..!!!

Sahabat. aku tau, aku hanyalah orang yang kesekian dari banyaknya orang yang menyayangimu tapi aku ingin menjadi orang yang pertama yang ada di sampingmu saat kamu kehilangan arah

Sahabat. jika waktu ku tidak banyak untukmu aku ingin di setiap degupan jantungku terdengar olehnu.. pertanda aku masih ada untukmu.

Sahabat. jika lidahku ini pernah menjadi penyayat hatimu, aku hanyan ingin satu kata maaf dan senyum ternanis darimu..
dan aku hanya ingin menjadi sahabatmu sampai aku tertdur lelap dibawah timbunan tanah..!!!

Senin, 05 Juli 2010

kelebihan dan kekurangan

aku hanya manusia biasa yang berusaha sebaik mungkin untuk menjadikan segalanyasempurna, ketika ada seorang wanita yang ingin menyatakan cintanya kepadaku,
wanita itu berkata : selama ini aku sudah memendam perasaanku kepadamu kali ini akumemberanikan diri untuk berbicara will you be my boyfriend, dan aku juga berharap kamudapat menerima semua kekuranganku..!!!
lalu dengan nada menolak aku berbicara : aku hanya manusia yang tidak dapat menerimakekurangan dari syapapun, karena aku berfikir bagaimana caranya agar semuanyasempurna...!!!
kemudian wanita itu berkata berarti kamu seseorang yang egois, dengan sombongnya kamu berkata seperti itu, bukannya kesempurnaan itu hanya milik Allah s.w.t!!! dan Allah pun menciptakan manusia lengkap dengan memberikan setiap manusia itu kelebihan dan kekurangan
aku berkata: memang benar yang kamu ucapkan Allah s.w.t menciptakan semua itu, aku pun berkata seperti itu bukan tanpa alasan. alasanku berkata seperti itu adalah setiap manusia diciptakan untuk saling melengkapi dan bukan untuk menerima kekurangan dari siapapun.. karena itu saya jangnanlah meu menerima kekurangan dari orang lain, teta[pi berusahalah menutupi kekurangan orang lain dengan kelebihan yang kita punya...!!!
agar teciptanya keseimbangan dalam menjalani suatu hubungan..!!!
wanita tersebut terdiam sejenak kemudian berkata: benar sekali yang kamu katakan. selama ini aku berfikir suatu hubungan akan nyaman selama kita bisa saling menerima kekurangan dari seseorang yang kita sayang.

akhir dari cerita ini adalah. wanita twrsebut mengurungkan niatnya untuk menjadi kekasihku.. dan lebih memilih untuk menjadikan aku sebagai sahabat..!!!


cerita tersebut mengajarkan kita untuk belajar bagaimana menutupi kekurangan dari seseorang dengan kelebihan yang kita punya...



semoga bermanfaat untuk para pembaca..!!!