Rabu, 07 Juli 2010

tiga sikap wanita yang dibenci oleh pria

Siapa bilang wanita selalu bisa membuat pria bahagia? hem.. belum tentu, ada beberapa sikap wanita yang bisa membuat pria membencinya. Sikap yang bagaimana itu?

Secantik apapun wanita tersebut, jika dia sudah melakukan hal ini, tidak menjamin pria tersebut akan luluh dan memaafkan si wanita, memangnya sikap yang bagaimana sih? Ini dia sikap buruk wanita yang dibenci pria, berikut pemaparan Askmen:

1. Memberikan Nomor Palsu
Saat berkenalan dan si pria terpesona dengan wanita tersebut, tentulah si pria tak segan meminta nomor telepon si wanita. Namun anehnya kadang wanita tersebut memberinya nomor telepon palsu, dia seolah memberi harapan kosong pada pria tersebut.

Sikap buruk inilah yang membuat pria kecewa pada wanita. Nah jika kamu sebagai wanita tidak ingin dinilai buruk tapi tidak juga ingin memberikan nomor, lebih baik kamu jujur ya?

2. Memanfaatkan Pria untuk minum gratis
Pria juga membenci kepada wanita yang hanya memanfaatkan dirinya untuk berbelanja, makan atau hanya sekedar minum saja.

3. Kekerasan Fisik
Kekerasan tak hanya dilakukan pria ke wanita, namun kadang wanita juga melakukan kekerasan pada pria. Seperti menampar wajah. Tak sedikit wanita yang gemar menampar wajah pria ketika mereka menilai kekasihnya melakukan sebuah kesalahan. Wanita seperti ini merupakan tipe wanita yang paling dihindari pria.

Tidak ada komentar: