Selasa, 17 Agustus 2010

SomeOne Who Loves Me


Setelah sekian lama terjatuh dari segala harapan yang menggantung slama ini…akhirnya aku bisa mencoba untuk terbang dan merasakan kembali arti kehidupanku yang slama ini aku lupakan. Ya…itu adalah gambaran dari jutaan manusia di dunia yang merasakan arti DICINTAI dan MENCINTAI. Dapat merasakan kedua hal tersebut tak ternilai indahnya. Di sekitar kita ada banyak orang yang mencintai sekaligus menyayangi kita, tetapi kita selalu merasa hidup sebatang kara tanpa adanya seseorang yang mau menerima kekurangan dan kelebihan kita,, *maksutnya pacar dambaan hati gitu deeh*. Sebenernya untuk merasakan kedua hal itu kita hanya perlu bersyukur, karena selama ini kita telah dikelilingi oleh orang-orang yang masih mau mengenal diri kita. Apa itu bukan sebuah bukti bahwa people around us sangat mencintai dan menyayangi kita??? Kalau mereka ga seperti itu, pasti mereka udah menjauh dan lari dari kehidupan kita. Saat ini aku memang sedang merasa bahwa memiliki dan merasakan kedua hal terssebut sangat menyenangkan. Yaah…ternyata ada someone who loves me yang bener-bener real. Aku sangat bersyukur akan hal itu. Makasih buat someoneku itu….aku akan selalu sadar bahwa kedua hal itu adalah anugerah setiap umat berjiwa di dunia ini.

Tidak ada komentar: