Kamis, 12 Agustus 2010

DEATH REMINDER


100 HARI. Sekujur badan dari ujung kepala sampai ujung kaki akan terasa getaran atau seakan-akan mengigil. Tanda ini akan terasa selepas waktu ashar, tanda ini akan hilang seketika saat kita tersadar akan kehadiran tanda itu. Bagi seseorang yg tidak diberi kesadaran atau hanyut tanpa memikirkan soal kematian, tanda ini akan lenyap begitu saja tanpa membawa manfaat. Dan bagi seseorang yg sadar akan kehadiran tanda ini maka ini adalah kesempatan terbaik untuk memanfaatkan sisa umur yg masih ada untuk mempersiapkan diri dengan amalan baik yg akan dibawa ke alam akhirat.

40 HARI. Tanda ini berlaku setelah waktu ashar. Pada bagian pusat (pusar) akan terasa berdenyut denyut, pada ketika ini daun yg ditulis nama seseorang akan gugur dari pangkal yg letaknya diatas arash (kerajaan) Allah S.W.T maka malaikat maut akan mengambil daun tersebut dan mulai membuat persediaannya atas kita, yaitu >Malaikat maut akan selalu mengikuti kita sepanjang sisa umur hidup kita. >Akan terjadi malaikat maut akan memperlihatkan wajahnya sekilas. Jika ini terjadi, mereka yg terpilih akan merasakan seakan-akan bingung seketika. Adapun wujudnya cuma seorang, tetapi kuasanya untuk mencabut nyawa adalah bersamaan dengan jumlah nyawa yg akan dicabut.

7 HARI. Tanda ini akan diberikan kepada mereka yang diuji dengan musibah kesakitan. Dimana orang yg sakit yg tidak makan secara tiba-tiba orang tersebut berselera makan.

3 HARI. Pada ketika ini akan terasa denyutan dibagian tengah dahi kita. Jika tanda ini dapat dirasakan maka berpuasalah selepas itu agar perut kita tidak mengandung banyak najis. Dan ini akan memudahkan orang yg akan memandikan kita nanti. Ketika ini juga mata hitam kita tidak akan bersinar lagi dan bagi orang yg sakit, hidungnya akan perlahan-lahan akan jatuh dan ini dapat dirasakan jika kita melihatnya dari bagian sisi. Telinganya akan layu dimana bagian ujungnya akan berangsur angsur masuk kedalam. Telapak kakinya yg terlunjur akan perlahan-lahan jatuh kedepan dan sukar untuk ditegakkan kembali

1 HARI. Akan berlaku sesudah waktu ashar, dimana kita akan merasakan satu denyutan disebelah bdlakang kepala yaitu disekitar ubun2. Dimana ini menandakan kita tidak akan sempat untuk menemui waktu ashar pada keesokan harinya.

TANDA AKHIR. Akan berlaku dimana kita akan merasakan satu keadaan sejuk dibagian pusat (pusar) dan akan terasa turun kebagian pinggang dan seterusnya, akan naik kebagian halkum. Ketika ini hendaklah kita banyak mengucap kalimat syahadah dan berdiam diri untuk menantikan kedatangan malaikat maut untuk menjemput kita kembali kepada Allah S.W.T yg menghidupkan kita dan sekarang mematikan kita untuk kempali kepadaNYA.

Mohon maaf bukan saya bermagsud untuk menakut nakuti tapi cuma saya mau berbagi pengetahuan ajh. Thanks dah mau meluangkan waktu untuk membaca DEATH REMINDER.

Tidak ada komentar: