Sabtu, 28 Agustus 2010

keluargaku motifasi bagiku..!!!


semua orang pasti mempunyai idola dan orang yang dikagumi dalam hidupnya demikian pun denganku yang membanggakan keluarga, ini adalah orang2 yang menjadu motifator untuk setiap langkah dalam setiap hidupku..!!!
kagumku kepada kalian semua yang telah memberikan inspirasi kepadaku.. disaat aku sedang butuh dorongan dan dukungan kalian selalu ada untuk memberikan apa yang aku butuhkan...

setiap anak pasti mengidolakan kedua orang tuanya..!! demikian juga aku yang sangat mengagumi kedua orang tuaku yang sangat aku sayangi. terutama seorang ibu yang sudah menjagaku disaat aku kecil dan sampai sekarang..!!!
tak kalah dengan ibu ayah ku pun sangat aku kagumi karena telah sangat berjasa untuk menghidupi keluarganya.
sampai saat ini ataupun nanti tidak akan ada yang bisa menggantikan mereka..!!! hanyalah do' dan do'a yang dapat aku persembahkan kepada kedua orang tua ku. karena hanya memang itu yang aku dapat lakukan untuk mereka..!!!


ini abang iparku..
nama : riki ardiansyah
lahir di : jakarta pada
tanggal : 26 september 1980
aku kagum kepadanya karena ia sering bercerita tentang pengalaman2 dan cerita tentang dirinya yang dapat aku ambil sebagai pelajaran untuk kehidupanku selanjutnya..!!!
salah satu bentuk nyata yang setiap minggu saya lihat adalah bepergian bandung-jakarta untuk bertemu dengan keluarga.. ya, meskipun itu suatu kewajiban namun tidak setiap orang sanggup menjalani seperti yang abang saya jalani..!!!
terima kasih abang atas semua yang abang berikan..!!!


ini kakak perempuan pertama aku..
nama : nurul chasanah
lahir di : jakarta
tanggal : 30 april 1981
keseharinnya selain sebagai karyawati ia juga seorang ibu rumah tangga yang baik kagumku kepadanya bukan karena ia seorang ibu, tapi seorang kakak perempuan yang telah memberikan banyak informasi tentang apa yang aku butuhkan. kakak ku yang pintar dalam segala hal..!!!









ini abang aku yang ke dua..
nama : rifky djati
lahir di : jakarta
tanggal : 9 september 1983
sosok abang yang ini mungkin sanagat di inginkan oleh setiap adik. dia adaah salah satu motifator saya untuk mengikuti bagian positif yang ada pada dirinya.
kebaikannya kepada orang tua belum ada yang menyamai diantara yang lain..!!! tapi bukan berarti yang lain tidak menghormati. saya merasa sangat bersyukur punya abang seperti dia..!!!






ini tante aku..
nama : munawatty
lahir di : jakarta
pada tanggal : 06-06-1975
meski terkadang sifatnya jarang sekali menunjukan keseriusan pada setiap menghadapi masalah. namun dibalik semua candaannya yang memang sedikit konyol, tapi ketika saya curhat sedikit tentang apapun pasti dia menanggapi dengan serius dan akan memberikan saran apabila kita memintanya..!!! diluar semua itu dia adalayh perempuan hebat yang ingin menjalani hidupnya sendiri. heheheh..!! ay lop yu cing..!!










ini tante aku juga..
nama : munawaroh popon
lahir di : jakarta
pada tanggal 16 juni 1973
seorang yang luar biasa hebat dimataku karena di kesehariannya sebagai karya wati di satu instansi pemerintahan tanpa kenal lelah ia bekerja setiap harinya dengan menempuh jarak yang cukup jauh antara rumah ia tinggal dengan kantor tempat ia bekerja..!! cing ay lop yu..!!















aku bersyukur karena aku adalah bagian dari kalian.. mungkin saya adalah satu dari berjuta orang yang belum tentu mendapatkan kenikmatan seperti yang aku rasakan..!!!
aku sayang kalian semua..!!!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

foto agan yang mana?

Anonim mengatakan...

aku erukawa.. saya setuju dengan anda..!!

elsyahbana mengatakan...

coba saja kamu tebak sendiri. foto saya yang mana..!!!