Kamis, 09 September 2010

Ketahui Perbedaan Antara Cinta & Nafsu


Saat gelora cinta membara, disana juga terdapat nafsu yang tak kalah berkobar. Namun cinta dan nafsu bisa dibedakan melalui perasaan.

Jika perasaan menggebu-gebu dan panas dalam tubuh meningkat itu berarti nafsu. Sedangkan cinta merupakan rasa ingin melindungi dan menyayangi. Jika masih bingung, lihat penjelasan di bawah ini.

Ciuman
Sebuah ciuman di kening, pipi atau kecupan di bibir menjadi hal biasa. Ini merupakan tanda cinta yang sering ditunjukan untuk orang terkasih.

Namun bila sebuah ciuman di bibir menjadi terlalu hot hingga melibatkan lidah,ini bukan berarti lagi tanda kasih, nafsu lebih mendominasi.

Pelukan
Pelukan yang dilandasi rasa sayang bisa dilihat dari bagaimana pasangan memeluk Anda. Bila ia ingin benar-benar mengasihi orang yang disayangnya, tangannya akan mantap memeluk pundak atau pinggang bagian bawah.

Jika si dia sudah memainkan tangannnya dengan meraba-raba pinggul atau mulai masuk ke dalam baju untuk meraba punggung Anda, lain cerita bukan?

Rangkul
Rangkulan di pundak atau pinggang dari si dia tentunya membuat Anda merasa nyaman.

Namun, hati-hati dengan (lelaki) yang mempunyai tangan nakal, ia tak seganuntuk meraba-raba mulai dari bagian pinggang bawah sampai bagian samping payudara dan mencari celah untuk menyentuhnya.


Leher
Seorang pria, tak segan melakukan kecupan manis di leher sebagai tanda bahwa ia memuja seorang wanita.

Namun bila sebuah kecupan di leher beralih menjadi jilatan dan gigitan kecil, pastinya si dia tak menginginkan cinta namun hanya nafsu semata.



APA LAGI KALAU SAMPAI MENUJU KE BAGIAN YANG LEBIH SENSITIF.. APA ITU YANG MASIH BISA DIBILANG CINTA ? ? ? ? ?

Tidak ada komentar: